Yuk Kenalan dengan 6 Tim Partisipan ASL 2021 Winter

Yuk Kenalan dengan 6 Tim Partisipan ASL 2021 Winter

Rendy - detikInet
Kamis, 30 Sep 2021 17:45 WIB
Yuk Kenalan dengan 6 Tim Partisipan ASL 2021 Winter
Yuk Kenalan dengan 6 Tim Partisipan ASL 2021 Winter (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Arena of Valor (AOV) Star League (ASL) 2021 Winter, segera dimulai pada tanggal 1 Oktober 2021. Sebanyak enam tim partisipan siap memeriahkan kompetisi ini.

Mereka adalah Archangel Divine, Dewa United Esports, DG Esports, Archangel XVIII, dan Alliswell Barokah. Para peserta akan memperebutkan gelar juara dan hadiah utama sebesar Rp 400 juta.

ASL 2021 Winter akan hadir setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada Pukul 14.00 WIB. Kalian bisa menyaksikan Live Streaming pertandingan tersebut, melalui channel Facebook dan YouTube Garena AOV Indonesia dan juga WeTV.

Pada hari pertama, ada pertandingan Big Match, antara juara bertahan ASL 2021 Spring Archangel Divine, melawan Runner Up Dewa United Esports.

Pertandingan semakin menarik di mana kita akan melihat wajah-wajah lama, yang akan bertanding di pertandingan tersebut.

Penasaran siapa aja lineup dari enam peserta di ASL 2021 Winter? Simak info lengkapnya berikut ini.

1. Archangel Divine (ARC)

Pada ASL 2021 Winter, Archangel Divine melakukan perombakan besar di internal tim. Mulai dari hadirnya tiga pemain baru dan juga pelatih terbaru.

Ketiga pemain terbaru tersebut adalah Farhan 'albioN' Akbari Ardiansyah, Satria 'Wiraww' Adi Wiratama, dan Wibisono 'Carraway' Teja.

Selain itu, Archangel Divine juga merekrut salah satu pelatih ternama, yaitu Priyagung 'RuiChen' Satriono, untuk memimpin anak-anak asuhnya.

Secara keseluruhan, Archangel Divine diisi oleh Emanuel 'Senkoo' Hendo Paska, Mahendra 'ZeroZero' Wibawa, Muhammad 'Muhfersss' Ferisko, Farhan 'albioN' Akbari Ardiansyah, Satria 'Wiraww' Adi Wiratama, dan Wibisono 'Carraway' Teja.

2. Dewa United Esports (DEWA)

Pada turnamen ASL 2021 Winter kali ini, Dewa United Esports diisi oleh Faruk 'Cassy' Jabet, Dimas 'Axiorety' Kharisma Yohanda, Fadel 'Fadel' Gallant Syahbana, Agung 'Enyx' Budi Prasetyo, Asep '44ape' Wijaya, dan Audy 'AERI' Gunawan.

Mereka menghadirkan dua pemain baru di posisi Midlane, yaitu Fadel 'Fadel' Gallant Syahbana dan Audy 'AERI' Gunawan. Dengan segala persiapan dan perubahan di dalam tim.

Apakah Dewa United Esports bisa membalaskan dendamnya atas Archangel, di turnamen kali ini?

3. DG Esports (DG)

DG Esports diisi oleh pemain-pemain berpengalaman seperti Muhammad 'Mammon' Fikri, Yudha 'Nugs' Nugraha, Arief 'Twenty' Budi Kurniawan, Taufik 'Ayep' Sopandi, Yayan 'Backdoor' Hidayat, dan Irwanto 'ONE'.

Arief 'Twenty' Budi Kurniawan dan Irwanto 'ONE', merupakan pemain baru yang masuk ke dalam tim DG Esports. Dengan harapan bisa memberikan performa yang lebih konsisten, di Regular Season dan babak Playoff.

Halaman selanjutnya: Archangel XVIII - Dewa Academy



Simak Video "Background Hero Terbaru AOV Garena"
[Gambas:Video 20detik]