Idol Grup Arena of Valor, WaVe Siapkan Konser Spesial pada Oktober 2021

Idol Grup Arena of Valor, WaVe Siapkan Konser Spesial pada Oktober 2021

Rendy - detikInet
Selasa, 28 Sep 2021 20:30 WIB
Idol Grup Arena of Valor, WaVe Siapkan Konser Spesial
Idol Grup Arena of Valor, WaVe Siapkan Konser Spesial pada Oktober 2021 (Foto: Garena indonesia)
Jakarta -

Idol Grup terbaru Arena of Valor (AOV), WaVe, sedang mempersiapkan konser spesial pada bulan Oktober mendatang. Idol Grup ini, akan menghadirkan konser bertajuk Space Concert.

CEO dari Infinity Company, Infinity Dirak, juga sudah mengkonfirmasi bahwa konser tersebut, menghadirkan WaVe akan datang ke Athanor dan memperkenalkan lagu baru mereka.

Ido group beranggotakan Diao Chan, Yena, Sinestrea, dan Liliana ini, siap membawakan lagu ikonik berjudul Ride On. Di mana akan membawa gelombang baru di seluruh alam semesta.

Bagi kalian yang mungkin belum tahu, Idol Grup WaVe ini terbentuk melalui event Arena of Valor ID4L 2020. Acaranya pun diikuti diikuti oleh total 26 kandidat.

Audisi berlangsung pada tanggal 21 Oktober 2020 silam. Setiap Challengers, diminta melakukan voting, untuk memilih delapan kandidat terbaik. Kemudian dibagi ke dalam dua tim berbeda, yaitu Team Ruby dan Team Sapphire.

Berdasarkan hasil voting tersebut, Sinestrea, Diao Chan, Liliana, dan Yena terpilih sebagai anggota WaVe. Setelah mendapatkan voting tertinggi, di antara kandidat-kandidat lainnya.

Sebelumnya, Idol Group Wave dikabarkan berkolaborasi dengan smartphone Oppo Reno6. Kerja sama ini merupakan yang keempat kalinya terjalin, sejak tahun 2017 lalu.

"Pertama kali pada tahun 2017, dengan perangkat F3 Plus. Kemudian F5 dan tahun 2020, dengan Reno5 dan A74 4G," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Mereka pun menjanjikan sebuah kolaborasi spesial antara AOV dan Reno6. Di mana harapannya, dapat diterima baik oleh fans maupun gamer Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), garapan Garena Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Persiapkan Dirimu Sambut Free Fire Master League Season IV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)