Keren! Rich Brian Ditunjuk Jadi Duta FIFA 22

Keren! Rich Brian Ditunjuk Jadi Duta FIFA 22

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 26 Sep 2021 19:30 WIB
Rich Brian, Rapper Kelas Dunia Asal Indonesia Jadi Duta FIFA 22
Rich Brian, Rapper Kelas Dunia Asal Indonesia Jadi Duta FIFA 22 (Foto: Electronic Arts)
Jakarta -

EA Sports FIFA 22, mengumumkan kerja sama dengan rapper kelas dunia asal Indonesia, Rich Brian. Melalui acara bertajuk Launch Party, nantinya akan dihadiri juga oleh Thiago Silva pemain Chelsea FC.

Ini menjadi kolaborasi pertama dengan produser, penyanyi, sekaligus penulis lagu Asia terpopuler. Tidak hanya tampil membawakan lagu-lagunya, Brian juga terpilih menjadi duta EA Sports FIFA.

Kerja sama yang disepakati, membawa dirinya dalam beberapa kegiatan mendatang, mulai dari EA SPORTS FIFA 22, FIFA Online 4 dan FIFA Mobile. Adapun kagiatan yang bisa dinikmati oleh para penggemar pada FIFA 22 Online Launch Party, sebagai berikut.

  • Penampilan dari Rich Brian
  • FIFA 22 Gameplay + Sesi Q&A dengan Rich Brian
  • FIFA 22 Gameplay + Games Mencicipi Makanan Asia bersama Thiago Silva
  • Penampilan Perdana Rich Brian dengan Lagu Terbarunya Sydney.

Sedangkan kehadiran Thiago Silva tidak untuk menunjukkan keahliannya mengolah si kulit bundar. Akan tetapi, menyuguhkan kemampuannya dalam bermain FIFA 22 dan mencicipi makanan Asia yang ikonik.

Penggemar pun bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah-hadiah menarik, mulai dari PlayStation 5, Kit Chelsea FC yang telah ditanda tangani dan terakhir salinan FIFA 22 Ultimate Edition. Kompetisi sendiri, akan diumumkan selama acara berlangsung.

Dengan dukungan HyperMotion, FIFA 22 menggabungkan Advanced 11v11 Match Capture dan teknologi machine learning yang eksklusif. Hal ini bertujuan, memberikan pengalaman bermain sepak bola yang paling nyata, responsif dan berkecepatan tinggi di konsol next-gen dan Stadia.

FIFA 22 akan tersedia di seluruh dunia pada 1 Oktober mendatang. Pemain dapat menjajalnya di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, PC melalui Origin dan Steam, Stadia.

Acara ini digelar secara online, melalui fanpage resmi EA Games Asia Pasifik, pada hari Kamis, tanggal 30 September 2021. Berdasarkan informasi di media sosial, FIFA 22 Online Launch Party dilaksanakan pada pukul 18.00. Kendati begitu, tidak diketahui mengarah zona waktu Indonesia yang mana.



Simak Video "Pemkab Sukabumi Digugat Warga soal Sengketa Lapangan Sepak Bola"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)