Penjelasan Skill Class Terbaru di Fairy Tail: Forces Unite!

Penjelasan Skill Class Terbaru di Fairy Tail: Forces Unite!

Rendy - detikInet
Sabtu, 25 Sep 2021 19:14 WIB
Penjelasan Skill Class Terbaru di Fairy Tail: Forces Unite!
Penjelasan Skill Class Terbaru di Fairy Tail: Forces Unite! (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Fairy Tail: Forces Unite!, akan melakukan update terbaru pada September mendatang. Mereka menghadirkan Butterfly Kid Class, bersamaan dengan fitur-fitur baru lainnya.

Kid Butterfly merupakan Class terbaru yang bisa dipilih para pemain. Nantinya, Sang Anak dapat menghasilkan kemampuan bertipe Magic dan memberikan Debuff ke arah target.

Penasaran seperti apa aja Skill-nya? Simak penjelasannya berikut ini.

Skill Butterfly Kid

Butterfly Dance

Skill akan menyerang tiga target musuh dan menghasilkan Magic Damage. Selain itu, Butterfly Dance akan menurunkan Magic Defense lawan.

Dream of Mirror

Menyerang dua musuh dan menghasilkan efek Bone Erosion (peluang memberikan efek 100%). Efek tersebut akan mengurangi jumlah HP secara konsisten setiap Turn.

Damage yang dihasilkan akan semakin besar saat efek berakhir. Damage tersebut akan dilihat berdasarkan atribut status dari Kid.

Nightmare

Merupakan Skill pasif, di mana dapat meningkatkan efek Bone Erosion. Ketika target yang terkena efek Bone Erosion mati dan efeknya belum berakhir, maka akan berpindah ke target lain secara acak hingga habis.

Abyss

Merupakan Skill pasif yang akan meningkatkan Butterfly Kid, saat musuh yang diserang memiliki efek Bone Erosion. Serangan dari Skill tersebut, memberikan Damage tambahan.

Damage tersebut akan meningkat berdasarkan jumlah musuh yang terkena efek dan berdasarkan atribut Magic Attack Kid.

Butterfly Effect

Skill pasif yang berpeluang sebesar 70%, untuk meningkatkan jumlah target Butterfly Kid sebanyak 1.

Butterfly Shade

Skill pasif, P.Crit dan M.Crit Resist naik 25% dan berpeluang 50%, memberikan efek Infirm, saat memberikan efek Bone Erosion menggunakan Dream of Mirror.

Butterfly Burial

Merupakan Skill pasif yang berpeluang 20% memberikan efek Bone Erosion dan Infirm, ke semua musuh saat terluka parah dan pergi. Peluang Bone Erosion dan Infirm akan dihitung terpisah.

Melihat keahlian tersebut, Butterfly Kid memiliki kemampuan sangat baik, saat memberikan efek Debuff dan Damage Over Time (DoT). Nantikan kehadiran Butterfly Kid pada update Fairy Tail: Forces Unite! September ini ya!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "AOV X SWORD ART ONLINE Kembali Hadirkan Skin Kirito dan Asuna"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)