Ini Kesempatan Terakhir Dapat Hadiah Epic di Call of Duty: Mobile

Ini Kesempatan Terakhir Dapat Hadiah Epic di Call of Duty: Mobile

Vanni - detikInet
Selasa, 21 Sep 2021 17:31 WIB
Ini Kesempatan Terakhir Dapetin Hadiah Epic di Call of Duty: Mobile
Ini Kesempatan Terakhir Dapetin Hadiah Epic di Call of Duty: Mobile (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Menuju perayaan 2nd anniversary di Garena Call of Duty: Mobile, berbagai event menarik pun hadir. Memberikan kesempatan, untuk mengoleksi berbagai item epic keren.

Penasaran? Yuk simak detail eventnya.

Road to Anniversary

Pada event kali ini, seluruh pemain dapat memiliki kesempatan yang sama, untuk bisa mendapatkan berbagai hadiah kece. Kalian bisa mendapatkan, mulai dari karakter hingga senjata epic.

Cara mengikuti event juga sangat mudah. Semudah login secara rutin dan juga main di mode battle royale, maupun Multiplayer dengan minimum jumlah yang ditentukan setiap harinya.

Nantinya kamu bisa mendapatkan golden ticket, di mana bisa kamu tukarkan dengan hadiah lainnya seperti karakter favorit merc 5 epic, vanguard epic dan karakter serta senjata lainnya.

Event akan berlangsung hingga awal oktober mendatang. Sehingga kalian masih memiliki kesempatan, agar bisa mengumpulkan dan panen hadiah sebanyak banyaknya.

Kabar terbaru juga hadir dari map Alcatraz, yang telah menyambangi Call of Duty: Mobile. Di mana mode ini, pengembang mengimplementasikan sistem revive dalam ronde permainan.

Membuatnya cukup sulit, karena segala taktik dan strategi, mungkin akan kurang berguna. Satu pemain sendiri diberikan 5 kali kesempatan, untuk melakukan respawn setelah mati.

Kendati begitu, sedikit informasi bahwa di Alcatraz terdapat empat area loot tinggi. Jadi bila pemain bisa mendominasi terlebih dahulu di sana, maka setidaknya kalian sudah selangkah lebih maju dari lawan.

Penasaran ke depannya game battle royale besutan Garena akan hadir apa lagi? Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Item Unik di CODM Saat Ini: Sarung Tinju"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)