Berani Lawan Bigetron? Yuk Ikutan Reno6 Ultimate Gaming Battle

Berani Lawan Bigetron? Yuk Ikutan Reno6 Ultimate Gaming Battle

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 07 Sep 2021 18:00 WIB
Hasil kamera OPPO Reno6.
Oppo Reno6. Foto: dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

Oppo bakal menggelar Reno6 Ultimate Gaming Battle pada September ini. Ajang tanding game mobile untuk umum ini akan menghadirkan tim eSports Bigetron, berani lawan?

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan di masa pandemi, gaming menjadi salah satu kebutuhan konsumen untuk mengisi waktu luangnya. Kehadiran perangkat smartphone yang menawarkan fitur gaming, performa tinggi serta harga yang lebih terjangkau menjadi impian para pengguna.

"Kami berupaya memenuhi kebutuhan itu dengan menghadirkan perangkat Oppo Reno6. Untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur gaming pada perangkat ini, kami menyelenggarakan Reno6 Ultimate Gaming Battle yang terbuka untuk umum di mana nantinya pemenang dari fase penyisihan pertandingan ini dapat berhadapan langsung dengan para pemain game profesional dari tim e-sports Bigetron," terang Aryo.

Reno6 Ultimate Gaming Battle ini terbuka untuk umum dan melalui dua tahapan kualifikasi yang akan dilaksanakan pada 20-21 September mendatang. Oppo membuka pendaftaran Reno6 Ultimate Gaming Battle mulai hari ini (7/9), bagi kamu yang tertarik dapat mendaftarkan diri melalui tautan registrasi https://bit.ly/RegistOPPOReno6xBTR.

Untuk mengikuti Reno6 Ultimate Gaming Battle ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi peserta, yakni:

  • Berusia di atas 16 tahun
  • 1 tim terdiri empat orang dengan opsi tambahan satu orang sebagai pemain pengganti
  • Sudah divaksinasi COVID-19 (minimal tahap pertama)
  • Berdomisili di Jabodetabek

"Oppo juga mensyaratkan peserta harus berdomisili di Jabodetabek agar lebih mudah untuk bertanding apabila mereka lolos ke babak final. Sebab babak final digelar offline di Mall Central Park," terang Aryo.

Pada acara Reno6 Ultimate Gaming Battle, Oppo mempersiapkan hadiah utama berupa perangkat Oppo Reno6 dan uang tunai senilai Rp 4 juta. Sementara pemenang kedua akan mendapatkan perangkat Oppo Reno6.

Pada babak final Reno6 Ultimate Gaming Battle, Oppo bakal menantang beberapa pengunjung Central Park Jakarta untuk melawan tim Bigetron secara langsung dalam permainan PUBG Mobile. Oppo akan mempersiapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang mengikuti kegiatan ini secara langsung di Central Park Jakarta.



Simak Video "Perpaduan Lengkap Desain dan Teknologi di OPPO Reno6 Series 5G"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)