Mode Zombie Undead Siege Call of Duty: Mobile Diperpanjang, Buruan Main!

Mode Zombie Undead Siege Call of Duty: Mobile Diperpanjang, Buruan Main!

Vanni - detikInet
Rabu, 01 Sep 2021 16:30 WIB
Mode Zombie Undead Siege Call of Duty: Mobile Diperpanjang, Buruan Mainin
Mode Zombie Undead Siege Call of Duty: Mobile Diperpanjang, Buruan Mainin (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Garena Call of Duty: Mobile (CODM) Season 6 telah berlalu. Akan tetapi, euforia dari mode zombie terbaru, undead siege, tidak padam hingga season berikutnya lho.

Karena game Battle Royale besutan Garena ini, selalu memahami seluruh pemainnya. Kali ini, mode favorit undead siege dihadirkan hingga akhir season 7.

Yuk simak informasinya lebih lanjut!

Undead Siege

Pengumuman untuk seluruh pemain, Mode zombie undead siege, yang baru muncul di season 6 lalu, kini diperpanjang hingga akhir season 7.

Bermain di mode baru ini, tentu memiliki tantangan serta keseruannya sendiri. Ditambah hadirnya berbagai event, hadiah hingga camo 'aether', spesial yang bisa kamu dapatkan.

Itu semua untuk senjata yang kalian sukai dan miliki. Pemain juga dapat merasakan sensasi bermain di Battle Royale berbeda, dengan mode lainnya seperti classic isolated, warfare hingga Alcatraz.

Hal ini disebabkan oleh visual dan storyline yang berbeda, dimana para pemain harus memiliki taktiknya sendiri. Bertujuan agar bisa melewati berbagai hari dan belajar untuk menggunakan turret, hingga mengenal informasi dan kelemahan zombie.

Kabar baik untuk kalian semua, karena mode zombie kali ini diperpanjang. Maka gamer masih memiliki waktu, untuk bisa menyelesaikan event dan juga mengejar skin camo aether yang belum kamu miliki.

Jadi jangan lewatkan kesempatannya, menikmati mode zombie terbaru undead siege ini.

Penasaran sama berbagai update event lainnya, yang akan segera hadir di sini? Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Bertajuk 'The Heat', Simak Update CODM Season 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)