Perubahan di Patch 1.6.10 Terbaru Mobile Legends Bulan Agustus 2021

Perubahan di Patch 1.6.10 Terbaru Mobile Legends Bulan Agustus 2021

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 31 Agu 2021 22:10 WIB
Daftar Perubahan di Patch Terbaru Mobile Legends Bulan Agustus 2021
Daftar Perubahan di Patch Terbaru Mobile Legends Bulan Agustus 2021 (Foto: Mobile Legends: Bang Bang)
Jakarta -

Patch terbaru Mobile Legends: Bang Bang telah diluncurkan oleh Moonton (23/8). Mereka membawa beberapa penyesuaian di dalam game dan informasi kehadiran hero baru nantinya, yakni Aulus.

Sebagai role fighter, ia memiliki 3 skill aktif dan 1 pasif. Bila dilihat, hero ini sekilas terlihat seperti perpaduan antara Minotaur dan Terizla dengan perawakan cukup imut.

Patch Note 1.6.10 ini juga mengungkapkan perubahan pada Kimmy, di mana developer mengoptimalkan Basic Attack-nya. Selain itu, memberikan Damage Output dan performa pertarungan yang lebih stabil.

Berikut patch terbaru Mobile Legends: Bang Bang

  • Penyesuain hero, di antaranya Aldous, Karina, Kaja, Pharsa, Valir, Alpha, Saber, Harley, Natan, X-Borg, Balmond, Sun, Fanny, Granger dan Belerick.
  • Hero gratis mingguan, mulai dari tanggal 27 Agustus - 24 September, dibagi menjadi empat tahap. Ada pun skin baru Aulus "Berserker", Pharsa "Peony Bloom", Moskov "Twilight Dragon", Little Commander Tharz dan Tharz "Poltergeist".
  • Penyesuaian Battlefield pada mode turnamen dan Mythic.
  • Hadirnya event baru, seperti Transformers: Battle Paint dan Autobots vs Deceptions.
  • Penyesuaian sistem dimaksud adalah menambahkan efek tips ikon untuk beberapa Equipment, mengoptimalkan efek tampilan dari tombol basic attack Kimmy dan menambah filter Mode Classic + Rank di Statistik Battle Field.
  • Memperbaiki bug dan optimasi game. Beberapa di antaranya, yaitu memperbaiki masalah kesalahan perhitungan player yang mengeliminasi Lord, memperbaiki masalah Lord yang diperkuat, di mana terkadang bergerak cepat ke arah turret pada lane berbeda.

Sementara itu, para pemain bisa mengikuti event terbaru, kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang dengan film action populer, Transformers. Moonton menyuguhkan Skin dari karakter, seperti Optimus Prime, Bumblebee dan Megatron.

Event ini terbagi menjadi empat stage, mulai dari 24 Agustus - 22 November 2021.



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)