Spek Hape yang Dibutuhkan Untuk Main Free Fire Max

Spek Hape yang Dibutuhkan Untuk Main Free Fire Max

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 29 Agu 2021 18:30 WIB
Spek Hape yang Dibutuhkan Untuk Memainkan Free Fire Max
Spek Hape yang Dibutuhkan Untuk Memainkan Free Fire Max (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Free Fire Max akan segera rilis dan telah membuka pra-registrasi di ponsel. Berikut spek hape yang dibutuhkan agar bisa memainkannya.

Ada pun standar yang harus dipenuhi oleh pemain, bila menggunakan Android, yaitu memiliki RAM 2 GB dan didukung Android 4.4. Sedangkan platform iOS setidaknya memakai iPhone 6S, seperti dikutip detikINET dari Sportskeeda, Minggu (29/8/2021).

"Free Fire MAX hadir bukan untuk menggantikan versi sebelumnya. Akan tetapi, melengkapi cara bermain Survivors versi sebelumnya, dengan lebih maksimal," kata Produser Game Free Fire, Christian Wihananto.

Kehadiran aplikasi terbaru ini, memang sudah sangat ditunggu oleh para penggemar. Di mana dapat menyajikan pengalaman bermain Free Fire lebih optimal, dengan grafis yang lebih tinggi.

"Masih dalam euforia Ulang Tahun Free Fire yang keempat. Pada tahun ini, kami kembali menghadirkan apa yang diminta oleh komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia. Kami mengundang Survivors, untuk mendaftarkan diri di website pra-registrasi Free Fire MAX," kata Christian.

Ia menambahkan, bahwa pemain bisa bermain dalam satu arena yang sama dari kedua versi, yakni Free Fire Max (FFM) dan Free Fire Original (FFO).

Bagi kalian yang melakukan pendaftaran, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa bundle MAX Raychaster (female), Cyber MAX Loot Box dan Cyber MAX Skyboard. Kendati begitu ada aturan mainnya, di mana itu terjadi setiap kali milestone pra-registrasi terpenuhi.

Sedangkan untuk pemain yang paling banyak mengundang temannya untuk melakukan pra-registrasi, maka 10 pemain berhak mendapatkan bundle MAX Raycatcher (male).

Kabar baik juga dirasakan bagi Survivors lama, di mana tidak perlu membuat akun baru dan memainkan game Battle Royale ini dari awal. Karena dapat menggunakan yang lama dan mentransfer pengaturan FFO, untuk diimplementasikan ke FFM.



Simak Video "Persiapkan Dirimu Sambut Free Fire Master League Season IV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/asj)