Fortnite Hadirkan Skin Baru Pakai Aktor Will Smith

Fortnite Hadirkan Skin Baru Pakai Aktor Will Smith

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 31 Agu 2021 16:30 WIB
Fortnite Hadirkan Skin Baru Pakai Aktor Populer Dunia Will Smith
Fortnite Hadirkan Skin Baru Pakai Aktor Will Smith (Foto: Fortnite)
Jakarta -

Epic Games resmi merilis skin baru di Fortnite, membawa aktor populer kelas dunia, Will Smith. Terinspirasi dari karakter Michael Lowrey, dalam trilogi film Bad Boys.

Sebelumnya, memang telah bocor informasi terkait rilisnya skin aktor Hollywood ini, di Twitter melalui sumber terpercaya. Salah satu akun bernama HYPEX, membeberkan pada postingannya mengenai kemunculan komestik tersebut.

Setidaknya, pemain harus membayar senilai 1.500 V-Bucks, mata uang virtual di Fortnite, bila ingin mendapatkan skin Michael Lowrey dan detektif Duffel Back Bling, dikutip detikINET dari Screenrant, Selasa (31/8/2021).

"Anda ingin menjadi seperti Mike, maka harus menggunakan pakaian dan kacamata hitamnya. Dapatkan Skin Mike Lowrey di Item Shop sekarang!" tulis Fornite dalam postingannya di Twitter.

Kendati begitu, kehadirannya cukup membingungkan bagi sebagian penggemar. Mereka sangat mengetahui, bahwa Fornite selalu menyajikan tema-tema berbeda di setiap season.

Seperti pada season 7, di mana menyajikan tema invasi alien. Akan tetapi, kemunculan Mike Lowrey dari film Bad Boys menjadi tanda tanya besar, terkait kolerasi dengan tema game besutan Epic Games.

Skin Will Smith sendiri nampaknya mengikuti trend kosmetik selebriti populer yang digunakan Fortnite, seperti yang telah muncul sebelumnya, yakni J Balvin.

Meskipun game Battle Royale ini menawarkan judul permainan gratis, mereka tetap mendapatkan keuntungan dari konten-konten berbayarnya yang relevan dan stabil. Fortnite sering kali menghadirkan tema tertentu, dengan tampilan karakter sesuai konsep.

Kontennya pun mencakup emote eksklusif, aksesoris virtual atau skin karakter. Setiap konten yang diunduh, tidak memberikan pengaruh terhadap gameplay, hanya menambah tampilan karakter pemain lebih memukau di dalam permainan.



Simak Video "Dikecam, Game Fortnite Dinilai Hancurkan Ikon Mirip Ka'bah"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)