Begini Cara Dapat Emas dan Yamaha MT-25 dari PUBG Mobile

Begini Cara Dapat Emas dan Yamaha MT-25 dari PUBG Mobile

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Selasa, 24 Agu 2021 11:48 WIB
PUBG Mobile Summer Rich
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

Event puncak Summer Rich yang bernama 'Explore The Future' di PUBG Mobile mulai digelar, dengan hadiah utama 30 keping emas seberat 10 gram dan Yamaha MT-25. Bagaimana cara dapatnya?

Event ini sendiri bakal digelar sampai 30 Agustus mendatang, dan seperti event Summer Rich sebelumnya, cara mengikuti Explore The Future pun tidak rumit.

Pemain cukup terjun dan dan masuk ke dalam game PUBG Mobile bersama teman atau skuad. Selesaikan berbagai misi dengan main bersama dan kumpulkan 'Dice' sebanyak-banyaknya. Makin banyak Dice yang dikumpulkan, semakin besar juga kemungkinan menangnya.

Misalnya, pemain bisa mendapatkan 1 dice cukup dengan membagikan event ini kemudian selanjutnya 1 dice tiap menyelesaikan 1 match bersama teman mengeliminasi 5 musuh, dan menghabiskan 60 menit di dalam game. Selesaikan 3 match bersama teman, pemain akan mendapatkan 2 dice. Serta 3 dice apabila mengundang teman untuk mengikuti event ini.

Sejauh ini sudah ada pemain yang berhasil mendapatkan emas dari event ini. Seperti diumumkan di akun media sosial PUBG Mobile, pemain tersebut adalah YOYOKxPLAFON.

"Menutup event Summer Rich, kami sangat antusias dapat kembali menghadirkan kolaborasi baru dan unik bagi para penggemar PUBG Mobile. Dibuka dengan kolaborasi bersama Chen Jun Hao lewat lagu tema event Summer Rich berjudul No One Else but You, kemudian eksklusif Rich Brian set untuk memeriahkan dimulainya Catch Me If You Can, di event puncak ini juga ada kerja sama dengan Snack terkenal asal Thailand, Tao Kae Noi," ujar Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager SEA, dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (24/8/2021).

"Event ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada para pemain setia kami, semoga ke depannya kami mampu memikat lebih banyak lagi pengguna untuk bersama-sama memperluas dan memperkuat komunitas PUBG Mobile," tambahnya.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)