Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 8 Week 2

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 8 Week 2

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 20 Agu 2021 08:45 WIB
Daftar Tim yang Bertanding di MPL ID Season 8, Ada Tim Baru Ikutan Lho!
Jadwal MPL ID Season 8 Week 2: Ada Laga Panas yang Akan Berlangsung (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Babak Reguler Season Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8 telah memasuki minggu kedua. Agar penggemar tidak tertinggal keseruannya, selaku penyelenggara, Moonton telah mengumumkan jadwal MPL ID Season 8 week 2.

Setidaknya ada laga panas yang akan tersaji dari pertarungan nantinya. Mempertemukan Onic dengan RRQ Hoshi pada hari kedua. Lalu, selanjutnya hari ketiga, Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi.

Berikut jadwal MPL ID Season 8 week 2. Untuk live streaming pertandingannya, bisa klik tautan ini Channel Youtube MPL Indonesia.

Jumat, 20 Agustus 2021

  • Match 1: Alter Ego vs Rebellion Genflix - 15.00 WIB
  • Match 2: Aura Fire vs Onic - 17.30 WIB

Sabtu, 21 Agustus 2021

  • Match 1: Bigetron Alpha vs Aura Fire - 13.00 WIB
  • Match 2: Geek Fam vs Evos Legends - 15.30 WIB
  • Match 3: BOnic vs RRQ Hoshi - 18.00 WIB

Minggu, 22 Agustus 2021

  • Match 1: Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi - 15.00 WIB
  • Match 2: Geek Fam vs Rebellion Genflix - 17.30 WIB

Sebelumnya, pertandingan panas juga telah terjadi pada minggu pertama. Bigetron Alpha, yang pernah ditumbangkan oleh Evos Legends di partai final MPL ID Season 7, berhasil membalaskan dendamnya.

Meskipun sempat tertinggal 1 game, mereka berhasil membalikkan keadaan. Kepiawaian Renbo menggunakan Beatrix, membuah hasil yang sangat baik dengan membawa timnya unggul di game kedua.

Lalu diikuti sinergi yang disajikan Branz dan kawan-kawan, memberikan keuntungan hingga game ketiga. Skor akhir pun berubah menjadi 2-1 untuk Bigetron Alpha.

Sedangkan RRQ Hoshi, setelah menang dari Geek Fam, kegembiraan mereka harus terputus. Pasalnya pada minggu pertama hari ketiga, Raja dari Segala Raja ini, harus mengakui ketangguhan dari pesaingnya, yakni Alter Ego.

Dengan keahlian dan kerja sama tim yang baik, Alter Ego mendapatkan kemenangan maksimal dengan skor telak 2 - 0. Pertanyaan besarnya datang kepada Albert dan kawan-kawan, apakah mereka akan berhasil mencuri poin kemenangan pada minggu kedua dari Onic dan Bigetron Alpha?



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)