Jadwal MPL ID Season 8: Evos Legends Vs BTR

Jadwal MPL ID Season 8: Evos Legends Vs BTR

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 14 Agu 2021 13:02 WIB
Daftar Tim yang Bertanding di MPL ID Season 8, Ada Tim Baru Ikutan Lho!
Jadwal MPL ID Season 8: Evos Legends Vs BTR (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Kompetisi bergengsi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8 kembali digelar hari ini. Moonton pun telah mengumumkan jadwal pertandingan MPL ID S8.

Sebelumnya, laga hari pertama MPL ID Season 8 telah berakhir (13/8). Saat itu, mempertemukan pendatang baru di kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia, yakni Rebellion Genflix vs Bigetron Alpha.

Sayangnya, semangat baru yang mereka bawa, belum mampu menumbangkan keganasan dari Sang Runner Up MPL ID Season 7. Kembalinya Branz, memberikan kekuatan nyata dari si Robot Merah.

Meskipun sempat mencuri poin kemenangan di game pertama, kendati begitu, sinergi yang diberikan oleh BigetronAlpha sangat kuat. Alhasil, Rebellion harus takluk dengan skor akhir 1-2.

Sedangkan pada hari ini, pendatang baru tersebut akan kembali berlaga melawan Onic. Berikut jadwal MPL ID S8, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Sabtu, 14 Agustus 2021

  • Match 1: Onic vs Rebellion Genflix - 13.00 WIB
  • Match 2: Alter Ego vs Geek Fam - 15.30 WIB
  • Match 3: Bigetron Alpha vs Evos Legends - 18.00 WIB

Pada match 3, sepertinya detikers bisa menyaksikan ulangan dari partai final MPL ID Season 7. Ini menjadi laga balas dendam bagi Bigetron Alpha, untuk bisa mengalahkan Evos Legends.

Namun apakah kemenangan di hari pertama tersebut, dapat memberikan semangat juang lebih tinggi, untuk mengalahkan sang Juara MPL ID Season 7? Kalian bisa menyaksikan keseruannya di Channel Youtube MPL Indonesia.

Selanjutnya, sedikit informasi agar penggemar tidak ketinggalan pertandingan dari tim favorit. Berikut jadwal pertandingan hari ketiga MPL ID Season 8.

Minggu, 15 Agustus 2021

  • Match 1: Evos Legends vs Aura Fire - 15.00 WIB
  • Match 2: Alter Ego vs RRQ Hoshi - 17.30 WIB

Setelah menjalani laga melawan Bigetron Alpha, Evos Legends haru menyiapkan tenaga, pikiran dan strategi yang matang, demi mengalahkan Aura Fire. Meskipun ini masih tahap reguler season, akan tetapi, poin kemenangan di awal sepertinya dibutuhkan untuk mendongkrak semangat para pemain agar bisa lolos ke babak playoff.



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)