Jadwal MPL ID S8 Minggu Pertama: RRQ Hoshi Tanpa Lemon Sang Alien

Jadwal MPL ID S8 Minggu Pertama: RRQ Hoshi Tanpa Lemon Sang Alien

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 13 Agu 2021 09:40 WIB
Daftar Tim yang Bertanding di MPL ID Season 8, Ada Tim Baru Ikutan Lho!
Jadwal MPL ID S8 Minggu Pertama: RRQ Hoshi Tanpa Lemon Sang Alien (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Setelah penantian cukup panjang, Moonton akhirnya mengumumkan jadwal MPL ID S8. Hal yang cukup mengejutkan, RRQ Hoshi tidak akan diperkuat oleh Lemon Sang Alien pada season ini.

Sepertinya laga dengan Geek Fam, akan menjadi pertandingan cukup ketat. Karena poin kemenangan di hari pertama, sangat berguna sebagai gebrakan semangat ke depannya.

Sehingga kedua tim, sama-sama ingin memperoleh kemenangan. Kendati begitu, terdapat roster baru yang menyambangi RRQ Hoshi, yakni Clay yang sebelumnya merupakan player dari Genflix Aerowolf.

Sementara itu, laga pertama juga akan menjadi sangat menarik. Hal ini mengingat, Rebellion Genflix merupakan pendatang baru, setelah menggantikan slot Genflix Aerowolf.

Sedangkan Bigetron Alpha (BTR) adalah Runner Up pada MPL ID Season 7, setelah menerima kekalahan cukup telak dari Sang Macan Putih, Evos Legends di partai final. Melalui pertandingan ini, detikers bisa mengetahui bagaimana kualitas dari kedua tim.

Agar kalian tidak ketinggalan pertandingannya, berikut jadwal MPL ID S8 Minggu pertama, dihimpun detikINET dari situs MPL ID, Jumat (13/8/2021).

Jumat, 13 Agustus 2021

  • Match 1: Rebellion Genflix vs RRQ Hoshi - 15.00 WIB
  • Match 2: Geek Fam vs RRQ Hoshi - 17.30 WIB

Sabtu, 14 Agustus 2021

  • Match 1: Onic vs Rebellion Genflix - 13.00 WIB
  • Match 2: Alter Ego vs Geek Fam - 15.30 WIB
  • Match 3: Bigetron Alpha vs Evos Legends - 18.00 WIB

Minggu, 15 Agustus 2021

  • Match 1: Evos Legends vs Aura Fire - 15.00 WIB
  • Match 2: Alter Ego vs RRQ Hoshi - 17.30 WIB

Apakah Rebellion Genflix dapat mengalahkan BTR dan mencuri poin kemenangan pertama di MPL ID S8? Mari berharap, agar para pemain menunjukkan kualitas permainan yang memukau dan menyajikan meta hero baru. Bila penasaran, detikers bisa langsung menyaksikannya, melalui live streaming di Channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)