5 Game Mobile Sejuta Umat Anti-Bosan Selama Pandemi, Kuy Mabar!

5 Game Mobile Sejuta Umat Anti-Bosan Selama Pandemi, Kuy Mabar!

Angga Laraspati - detikInet
Jumat, 13 Agu 2021 09:30 WIB
Ilustrasi main game mobile
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Game mobile semakin hari semakin menjamur di berbagai kalangan masyarakat. Apalagi para developer game mobile terus meng-upgrade konsep dari game-game buatannya.

Buat sebagian orang bermain game mobile sudah menjadi kegiatan alternatif yang dilakukan untuk mengusir kebosanan saat pandemi. Bermain game di ponsel pun lebih mudah untuk dilakukan karena siapapun dapat bermain tanpa harus memiliki console.

Nah, berikut ini adalah 5 games sejuta umat yang bikin anti bosan selama masa pandemi.

PUBG Mobile

Salah satu game battle royale yang dikembangkan oleh Tencent ini menjadi game yang lumayan digemari oleh masyarakat. Game yang bisa dimainkan 1-4 orang dalam satu tim ini mengharuskan pemainnya menjadi tim yang bertahan terakhir di sebuah map dengan berbagai strategi.

Nah, buat pemain PUBG Mobile kali ini Tencent juga sudah meng-update patch menjadi versi 1.5. Dalam patch baru ini, PUBG Mobile menambahkan mode Mission Ignition dan juga transformasi futuristik pada map PUBG Mobile.

Mobile Legends

Game yang termasuk Multiplayer Online Battle Arena jadi salah satu game yang juga digemari masyarakat. Game 5v5 ini dilakukan di dalam sebuah arena online yang terdiri dari 3 lane. Masing-masing tim diharuskan untuk menghancurkan base musuh untuk meraih kemenangan.

Kali ini, game yang dibuat oleh developer Moonton juga sudah memiliki patch baru yaitu patch 1.5.96. Patch baru ini, menghadirkan hero marksman baru yaitu Natan dan juga adjustment dari hero-hero yang sudah ada.

Free Fire

Sama seperti PUBG, Free Fire merupakan game battle royale. Game buatan Garena ini juga menjadi salah satu game favorit yang bisa dimainkan. Game first person shooter juga memiliki jumlah unduhan hingga lebih dari 500 juta pemain.

Baru-baru ini Free Fire juga akan mempersiapkan satu update patch terbaru. Beberapa pembaharuan yang dibawa adalah skill baru pada JOTA, penyesuaian skill pada Shani, Alvaro, dan Luqueta. Garena juga memberikan mode Lone Wolf 1v1 dan penyesuaian beberapa senjata.

Ragnarok X: Eternal Love

Ini dia game pendatang baru besutan The Dream Network yang sudah merambah ke mobile sejak 18 Juni yang lalu. Daya tarik dari game ini adalah visual dan mekanik permainan yang ditawarkan. Apalagi game ini menjadi pengingat bagi para pemain lama game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) ini.

Genshin Impact

Game yang terakhir ini menjadi salah satu game open world RPG yang masih bertahan ketenarannya. Nilai lebih yang ditawarkan oleh game besutan miHoYo ini adalah visualnya yang sangat mempesona. miHoYo juga menghadirkan gameplay yang menarik dalam game kali ini, dengan menghadirkan karakter dengan elemen berbeda.

Adapun elemen-elemen tersebut adalah Anemo, Geo, Pyro, Electro, Cyro, dan Dendro. Reaksi dari 7 elemen inilah yang akan membantu pemain untuk mengalahkan musuh dan juga menghancurkan beberapa penghalang.

Itu dia beberapa games mobile rekomendasi yang bisa dimainkan guna mengusir kebosanan di masa pandemi ini. Untuk menambah keseruan, bisa membeli berbagai voucher atau koin dari games seru di atas menggunakan Dompet Digital DANA.

DANAFoto: Dok. DANA

Pasalnya, bagi pengguna Pengguna DANA yang beli aplikasi/games/dan lainnya di Google Play Store bisa dapat diskon Rp 25Rb. Voucher diskon ini bisa diambil di A+ Rewards pada aplikasi DANA.

Cara memakainya juga mudah, pastikan DANA sudah tersambung ke aplikasi Google Play Store dan voucher diskon akan secara otomatis memotong nilai total transaksi.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 11 Agustus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.



Simak Video "Top 5 Best Moment Finals FFRC Season 7"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)