Gamer Habiskan 11 Ribu Tahun Mainkan Spider-Man: Miles Morales

Gamer Habiskan 11 Ribu Tahun Mainkan Spider-Man: Miles Morales

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 06 Agu 2021 08:02 WIB
Pemain Habiskan Total 11 ribu tahun Memainkan Spider-Man: Miles Morales
Pemain Habiskan Total 11 ribu tahun Memainkan Spider-Man: Miles Morales (Foto: marvel.com)
Jakarta -

Insomniac Games, selaku developer, mengungkapkan bahwa penggemar telah menghabiskan waktu lebih dari 11.000 tahun, untuk memainkan game besutannya, yakni Marvel's Spider-Man: Miles Morales.

Memperingati hari jadi Spider-Man, developer game asal Amerika Serikat (AS) ini, membeberkan beberapa statistik cukup menarik terkait pemainnya. Salah satunya, membongkar waktu yang dihabiskan oleh gamer, hingga ribuan tahun untuk menemani kisah Miles membantu Peter Paker, dilansir detikINET dari Screenrant, Jumat (6/8/2021).

Sejak dirilis di PlayStation 4 dan PlayStation 5, petualangan Spidey yang dibintangi oleh Miles Morales, terus membuktikan kesuksesan besarnya. Game ini tidak hanya menerima ulasan yang positif dari para kritikus dan pemain tetapi juga penjualan yang sangat baik.

"Secara kolektif, kalian telah menghabiskan lebih dari 11.000 tahun berayun di jalan-jalan New York, dalam game Marvel's Spider-Man: Miles Morales! Terima kasih sudah bermain," tulis Insomniac Games di akun Twitter-nya.

Dari jumlah waktu tersebut, pemain juga telah menghentikan 190 juta kejahatan di dalam game, mengalahkan lebih dari tujuh miliar musuh dan mengumpulkan lebih dari 224 juta koleksi. Ini menjadi sangat mengesankan, mengingat usianya baru sembilan bulan.

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dirilis pada bulan November 2020. Kisah awalnya, yaitu menolong Peter Parker, untuk mengawal konvoi pemindahan narapidana dari penjara Raft.

Namun sayangnya, karena kesalahan kecil yang dilakukan Miles, semua menjadi kacau dan terjadi kecelakaan beruntun di jalan. Parahnya, penjahat utama bernama Rhino harus lepas dari penjara yang menahannya.

Kisah seru ini menyokong penjualan cukup baik hingga 6,5 juta unit. Kendati begitu, kesuksesan tersebut tidak mengejutkan. Hal ini mengingat, saudaranya, Ratchet & Clank: Rift Apart juga berkinerja dengan baik, dan memperoleh 1,1 juta kopi di PS5 sejak peluncurannya.



Simak Video "Perilisan PS5 di India Terhalang Masalah Merek Dagang"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)