Banyak Pemain AS Roma Kurang Tidur Gegara Main Fortnite

Banyak Pemain AS Roma Kurang Tidur Gegara Main Fortnite

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 03 Agu 2021 10:10 WIB
Banyak Pemain AS Roma Kurang Tidur Karena Bermain Fortnite
Banyak Pemain AS Roma Kurang Tidur Karena Bermain Fortnite (Foto: Screenshoot Twitter AS Roma English)
Jakarta -

Manajer klub sepak bola ternama, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa tim yang diasuhnya, yakni AS Roma, beberapa pemainnya sering kurang tidur. Penyebabnya adalah gandrung pada game Battle Royale, Fortnite.

Pada salah satu konten yang diunggah di Twitter, Mourinho diberikan pertanyaan berupa kata-kata. Kemudian, pelatih asal Portugal ini, diminta untuk memberikan opini pribadinya.

Ketika memasuki kata 'Fortnite', ia mengutarakan bahwa game tersebut sebagai mimpi buruk. Banyak pemain yang rela begadang hanya karena memainkan game besutan Epic Games ini.

"Para pemain setiap malam masih memainkan game ini. Lalu di hari berikutnya atau besoknya, mereka memiliki pertandingan sepakbola," kata Mourinho, seperti dikutip detikINET dari Twitter As Roma English, Selasa (3/8/2021).

Berbeda dengan opini yang dilontarkannya terhadap Instagram. Mourinho menyampaikan bahwa aplikasi media sosial tersebut menyenangkan.

Pria yang sempat mendapat julukan The Spesial One ini, mengatakannya dengan lugas, santai dan bahkan tersenyum. Sayangnya, Fortnite sepertinya akan tetap menjadi mimpi buruk baginya.

Itu mengingat Fortnite Chapter 2 Season 8 segera tiba. Mungkin hadir ketika AS Roma memulai pertandingan musim mendatang.

Ditambah beberapa pembaruan yang akan muncul. Mourinho sepertinya harus lebih berupaya, agar pemainnya tidak begadang lagi memainkan game Battle Royale yang populer ini.

Kabar terbaru, Fortnite akan mengadakan The Rift Tour, sebuah pertunjukan hasil kolaborasi dengan penyanyi internasional, Ariana Grande. Pemain bisa menikmati event ini mulai tanggal 6-8 Agustus 2021, dengan jadwal penayangan berbeda.

"Kami menyarankan penggemar tiba di dalam game 60 menit sebelum waktu pertunjukan. Daftar Putar Tur Rift harus ditayangkan 30 menit sebelum setiap pertunjukan," tulis Tim Fortnite.

"Lakukan perjalanan musik dengan pengalaman terbaru yang ajaib," tambahnya.



Simak Video "Dikecam, Game Fortnite Dinilai Hancurkan Ikon Mirip Ka'bah"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)