5 Alasan Harus Ikut Turnamen Clash of Valor (COV) Winter Arena of Valor

5 Alasan Harus Ikut Turnamen Clash of Valor (COV) Winter Arena of Valor

Rendy - detikInet
Kamis, 29 Jul 2021 20:50 WIB
5 Alasan Harus Ikutan Turnamen Clash of Valor (COV) Winter Arena of Valor
5 Alasan Harus Ikutan Turnamen Clash of Valor (COV) Winter Arena of Valor (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Pendaftaran Clash of Valor (COV) Winter telah dibuka sejak tanggal 26 Juli. Setiap Challenger, panggilan untuk pemain Arena of Valor (AOV) di Indonesia, bisa mendaftarkan tim mereka dan memperebutkan total hadiah Rp 10 juta.

COV Winter merupakan salah satu dari serangkaian turnamen di AOV Star League (ASL) 2021 Winter. Nantinya, empat tim (juara dan Runner Up) dari COV Winter Wave 1 & 2, akan melangkah ke ASL B Series 2021 Winter.

Mereka akan kembali bertarung, untuk mendapatkan tiga tiket ke ASL 2021 Winter. Untuk itu, terdapat lima alasan kenapa Challengers harus ikutan dan daftar turnamen COV Winter kali ini.

1. Langkah Awal Menjadi Pemain Profesional

Untuk bisa menjadi pemain profesional, tentunya harus bisa membuktikan diri. Di mana kemampuan kalian sudah setara dengan pemain top di AOV Star League (ASL), sebagai turnamen terbesar AOV di Indonesia.

Kalian akan membutuhkan banyak pengalaman turnamen dan mengasah kemampuan, untuk mencapai Level tertinggi tersebut.

2. Pengalaman Saja Tidak Cukup, Buktikan Kamu Adalah yang Terbaik

Meskipun sudah memiliki segudang pengalaman, kendati begitu, kalian juga harus bisa membuktikan diri sebagai yang terbaik. Dengan menjuarai turnamen COV Winter ini, Challenger bisa melangkah ke turnamen berikutnya, yaitu ASL B Series 2021 Winter.

3. Merasakan Atmosfer Turnamen Terbesar AOV di Indonesia

Bagi kalian yang punya mimpi untuk bermain di turnamen besar seperti ASL, dan juga bermain di bawah naungan tim favorit, maka ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Turnamen COV merupakan langkah awal, untuk memulai karier di kancah esports AOV. Jangan lupa untuk mendaftarkan diri, di halaman website resmi ASL 2021 Winter ya!

4. Menangkan Total Hadiah 10 Juta Rupiah!

Tak hanya mendapatkan tiket ke turnamen ASL B Series 2021 Winter, kalian juga bisa membawa pulang sebagian dari total hadiah Rp 10 juta.

5. Membuka Peluang untuk Bertanding di Turnamen Internasional

Apakah kalian pernah bermimpi untuk beradu Skill dengan Yuzon? Atau Neil di turnamen Internasional? Mimpi tersebut bisa terwujud, dengan mengikuti serangkaian turnamen ASL 2021 Winter dan dimulai dari turnamen COV.

Tak hanya itu saja, jika kalian berhasil melangkah ke babak Grand Final ASL 2021 Winter, juga berkesempatan mengikuti turnamen Internasional lain, seperti AIC 2021 ataupun SEA Games.

Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan tim kalian di turnamen COV Winter Series di sini. Untuk informasi lebih lengkap mengenai esports AOV, kalian bisa Like dan Follow Facebook resmi Garena AOV E-Sports Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Background Hero Terbaru AOV Garena"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)