Netflix Bikin Seri Pokemon Live-Action?

Netflix Bikin Seri Pokemon Live-Action?

Josina - detikInet
Selasa, 27 Jul 2021 14:21 WIB
Pokemon Detective Pikachu
Foto: (imdb.)
Jakarta -

Netflix dikabarkan sedang mengembangkan seri live-action Pokemon series terbaru. Namun karena proyek ini masih dapat tahap awal sehingga belum banyak informasi yang dirilis.

Meski demikian menurut situs Variety ada sumber yang tak disebutkan namanya mengatakan bahwa proyek live-action Pokemon ini akan ditulis eksklusif oleh Joe Henderson.

Henderson sendiri saat ini menjabat sebagai co-showrunner dan produser eksekutif di serial Netflix populer berjudul 'Lucifer' yang akan siap ditayangkan pada musim keenam.

Sumber juga mengatakan bahwa proyek tersebut akan menjadi serial live-action yang mirip dengan film 'Detective Pikachu' yang dibintangi aktor Ryan Reynolds dan Justice Smith yang dirilis pada tahun 2019.

Sayangnya belum ada tanggapan resmi dari pihak Netflix maupun Henderson untuk perihal tersebut sebagaimana dilansir detiKINET dari The Verge.

Langkah Netflix dalam mengembangkan diri ke seri Pokemon Live-action karena streamer telah menjadikan dirinya rumah bagi beberapa acara Pokemon yang ada termasuk 'Pokemon: Indigo League' dan 'Pokemon Journeys'.

Netflix juga telah membuat dorongan kuat ke kategori anime dalam beberapa tahun terakhir setelah sebelumnya mengumumkan seri original berdasarkan 'Far Cry,' 'Splinter Cell,' dan 'Terminator.'

Netflix juga telah beralih ke lebih banyak adaptasi live-action dari judul anime, termasuk pertunjukan live-action 'Cowboy Bebop' dan 'One Piece' yang akan datang. Streamer sebelumnya merilis film live-action 'Death Note' pada tahun 2017.



Simak Video "Netflix Dikabarkan Sedang Siapkan Video Games di Platform-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)