Penantang Baru di Mobile Legends Professional League ID Season 8

Penantang Baru di Mobile Legends Professional League ID Season 8

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 21 Jul 2021 11:23 WIB
Mobile Legends Gatotkaca
Penantang Baru di Mobile Legends Professional League (MPL) ID Season 8 (Foto: Mobile Legends)
Jakarta -

MPL ID Season 8 siap dihelat pada bulan Agustus 2021. Ada penantang baru, yang akan berkontribusi di gelaran event bergengsi Mobile Legends musim ini.

Diungkapkan oleh MPL Indonesia, seperti dikutip detikINET melalui Instagram, Rabu (21/7/2021), bahwa ada tim baru bergabung dalam turnamen Mobile Legends Professional League season terbaru.

"Penantang baru telah tiba! Pada MPL ID Season 8 nanti, akan ada satu tim baru yang akan bertanding. Bisa tidak nih kamu tebak, tim apa yang akan menjadi penantang baru?," tulis MPL Indonesia.

Informasi ini disertai oleh sebuah gambar dengan logo siluet dan tulisan samar nama timnya. Beberapa penggemar menebak di kolom komentar, bahwa penantang baru yang bergabung adalah Genflix Rebellion.

Sepertinya, asumsi para pecinta game moba besutan moonton, terkait GPX Esports yang akan bergabung mulai pudar. Hal ini mengingat, kehadiran Rebellion Esports di MPL ID Season 8, diperkuat oleh postingan pada tanggal 6 Juli 2021.

Mereka menampilkan sebuah trailer 'Something Big is Coming' dan pada tanggal 18 Juli, mengumumkan kerja samanya dengan salah satu platform streaming online, yakni Genflix.

Banyak penggemar yang menyambut kedatangan mereka di MPL ID Season 8 dalam kolom komentar. Salah satunya seperti yang ditulis oleh akun @lowesports.id, "Genflix Rebellion for MPL,".

Berikut beberapa komentar netizen mengenai kehadiran Rebellion di Mobile Legends Professional League Indonesia Season 8.

"Welcome to MPL," tulis anggathepublic03.

"Gileeeeeeeeeeeeeeeee beneran rebe to MPL gakaya sebelah," tulis dzkfadla.

"Wihh keren ga omdooo, ga kyk tim ghoib gpx chaksss," doniihabib_.

"Mantap Genflix Rebellion for MPL & RedBull Rebellion for MDL," tulis akhtar.rizra_.

"Waw genflix rebellion," tulis hangarayudha.

Untuk gelaran MPL ID Season 8 sendiri akan hadir pada tanggal 13 Agustus 2021. Kalian dapat segera menyaksikan pertarungan di Land of Dawn terseru di Indonesia, dengan keterampilan memukau dari delapan tim yang berkontribusi nantinya.



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)