Advance Server Free Fire (FF) Bulan Juli Telah Dibuka. Segera Daftar!

Advance Server Free Fire (FF) Bulan Juli Telah Dibuka. Segera Daftar!

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 16 Jul 2021 13:46 WIB
Free Fire
Advance Server Free Fire (FF) Bulan Juli Telah Dibuka. Segera Daftar! (Foto: Garena Free Fire)
Jakarta -

Advance server Free Fire (FF) kembali hadir untuk para penggemar. Pemain bisa merasakan update terbaru lebih cepat dari biasanya dan melaporkan adanya bug di dalam game.

Melalui akun Instagram Garena Free Fire Indonesia, mereka mengumumkan bahwa advance server telah membuka pendaftarannya kembali, sejak terakhir muncul pada bulan Mei. Bagi pemain yang ingin mendaftar bisa langsung kunjungi link berikut: ff-advance.ff.garena.com.

"Advance server kembali hadir, yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru Free Fire di Advanced Server jangan sampai ketinggalan ya untuk daftar sekarang!," tulis Garena Free Fire Indonesia.

Garena juga mengingatkan, ini menjadi kesempatan yang bagus bagi Bug Hunter. Karena mereka berkesempatan untuk mendapatkan diamond jika menemukan bug di dalam server.

"Yuk langsung join dan Klik link ini https://ff-advance.ff.garena.com/ atau bisa juga di swipe up melalui instagram story @freefirebgid dan langsung daftar sekarang!," tambahnya.

Advance server adalah program yang sengaja dikeluarkan oleh Garena Indonesia, di mana pemain dapat mencoba fitur terbaru Free Fire lebih dahulu, sebelum akhirnya rilis di normal server.

Pemain juga memiliki kesempatan untuk membantu dan memberi masukan, terkait bug yang ada di dalam advance server. Hal ini bertujuan agar ketika hadir di normal server, pemain sudah tidak mengalami gangguan pada sistem.

Bagi pemain yang mendaftar, nantinya akan mendapatkan sejumlah kode yang bisa digunakan untuk log in. Platform media sosial yang dibutuhkan hanya akun Facebook saja.

Sementara itu, pemain dapat mengikuti event Surprise Damage Mission, di mana Garena telah menyiapkan banyak hadiah menarik seperti Motor Bike Rapper Throttle. Cara cukup mudah, yaitu mencapai 12.000 damage saja.

"Yuk jangan sampai ketinggalan buat dapetin Motor Bike Rapper Throttle ini menjadi koleksimu. Periodenya terbatas lho hanya dari tanggal 15 Juli hingga 20 Juli saja!" tulis Garena Free Fire Indonesia.



Simak Video "Bersiaplah! Free Fire Kolaborasi dengan McLaren"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)