Major Series Season 5 Solo Qualifier Week 2 Call of Duty: Mobile Dimulai

Major Series Season 5 Solo Qualifier Week 2 Call of Duty: Mobile Dimulai

Vanni - detikInet
Kamis, 15 Jul 2021 13:46 WIB
Major Series Season 5 Solo Qualifier Week 2 Call of Duty: Mobile Dimulai
Major Series Season 5 Solo Qualifier Week 2 Call of Duty: Mobile Dimulai (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Usai sudah solo qualifier Call of Duty: Mobile minggu pertama, untuk Major Series Season 5. Tapi tak perlu khawatir, karena berbagai kualifikasi solo berikutnya masih menunggumu.

Jadi agar tidak tertinggal informasinya, yuk, simak informasi lebih lanjutnya!

Major Series Season 5

Major Series adalah ajang turnamen tahunan, yang telah diadakan sejak 2019 lalu. Sejak awal kehadirannya, turnamen skala regional ini, telah melahirkan berbagai atlet esports Indonesia dan membuka kesempatan baru untuk seluruh pemain Call of Duty: Mobile.

Untuk bisa menunjukkan kemampuannya dan mendapatkan kesempatan, untuk mengharumkan nama Indonesia di panggung esports regional maupun Internasional.

Babak kualifikasi solo dan tim akan dilaksanakan hingga 8 Agustus 2021. Sementara itu, ronde eliminasi dan playoff akan diadakan pada 11 Agustus - 4 September 2021.

Major Series Season 5 kali ini akan membawamu ke panggung esports internasional, yang mana kalian memiliki kesempatan untuk mewakili Indonesia dan mendapatkan total hadiah sebesar USD 2 Juta sekitar Rp 28 Miliar.

Hadiah yang diberikan pun tidak main main lho. Melainkan berbagai senjata epic, item lainnya mulai dari frame, dan bahkan karakter epic juga siap jadi milikmu.

Caranya sangat mudah, hanya dengan mengikuti solo qualifier di Major Series Season 5 ini.

Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram CODM Esports dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Main CODM Season Baru, Bareng Teman Makin Seru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)