Intip Statistik Senjata Terbaru CR-56 AMAX di Call of Duty: Mobile

Intip Statistik Senjata Terbaru CR-56 AMAX di Call of Duty: Mobile

Vanni - detikInet
Rabu, 14 Jul 2021 11:20 WIB
Intip Statistik Senjata Terbaru CR-56 AMAX di Call of Duty: Mobile
Intip Statistik Senjata Terbaru CR-56 AMAX di Call of Duty: Mobile (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Season baru, tentu senjata baru juga hadir di Call of Duty: Mobile. Kali ini CR-56 AMAX hadir dalam tier legendary untuk pertama kalinya.

Mau mengetahui kemampuan dari CR-56 AMAX? Mari intip statistik kehebatan dari senjata ini.

Yuk simak informasi selengkapnya berikut.

CR-56 AMAX - Red Death

CR-56 AMAX adalah salah satu assault rifle, yang kurang lebih memiliki kemampuan yang sama dengan rifle lainnya seperti AS VAL, DR-H, AK-47, dan lainnya. Walau begitu, ternyata senjata ini termasuk ke dalam satu senapan, yang paling mudah digunakan lho.

Dengan CR-56 AMAX, kamu bisa mengalahkan musuh hanya dengan empat tembakan pada jarak dekat dengan amunisi standarnya. Sementara, M67 Ammo membutuhkan dua tembakan.

Meskipun itu mengubah senjata menjadi semi-otomatis dan mengurangi kapasitas magasin. Recoilnya memang relatif tinggi, akan tetapi hal tersebut masih dapat dikendalikan dengan mudah, seperti HBRa3.

Pada jarak dekat, fire rate cenderung mencegah serangan empat tembakan, membuatnya sedikit tidak cocok untuk CQC. Lalu pada jarak jauh, CR-56 AMAX jatuh datar, seperti rekan-rekannya, melawan Marksman Rifles dan Sniper Rifles.

Berikut adalah statistiknya :

  • Damage: 40
  • Fire Rate: 71
  • Accuracy: 50
  • Mobility: 76
  • Range: 51
  • Controls: 51

Supaya semakin percaya diri untuk menggunakan senjata ini, kini CR-56 AMAX hadir dalam tier legendary, yang tentunya memiliki kill effect yang super keren. Penasaran seperti apa

Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official Instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Main CODM Season Baru, Bareng Teman Makin Seru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)