Ini Game PS4 Paling Banyak Diunduh Sepanjang Juni 2021

Ini Game PS4 Paling Banyak Diunduh Sepanjang Juni 2021

Josina - detikInet
Selasa, 13 Jul 2021 14:15 WIB
Keanu Reeves di Cyberpunk 2077
Foto: CD Projekt
Jakarta -

PlayStation telah mengungkapkan game yang paling banyak diunduh selama sepanjang bulan Juni 2021 di konsol game PS4, PS5, dan PSVR. Salah satunya game Ratchet & Clank: Rift Apart yang paling populer di PS5.

Dan yang mengejutkan adalah di mana game Cyberpunk 2077 menjadi game paling banyak diunduh oleh pengguna PS4 dengan memuncaki daftar game paling laris di wilayah Amerika Serikat dan Eropa.

Sebelumnya game ini sempat di PlayStation Network (PSN) pada 17 Desember 2020 dan kembali lagi ke PSN Store pada 21 Juni 2021. Ini berarti butuh waktu singkat untuk Cyberpunk mencapai posisi nomor satu.

Penghapusan game ini juga dilaporkan karena banyak bug, glitch, dan masalah lainnya. Meski demikian masih banyak pengguna PS4 memainkan Cyberpunk 2077 di konsol mereka.

Sony bahkan sudah memberikan peringatan ke pengguna untuk tidak memainkan game Cyberpunk di konsol PS4 mereka. "Pengguna terus mengalami masalah kinerja dengan game ini. Pembelian untuk digunakan pada sistem PS4 tidak disarankan," tulis peringatan dari Sony.

Namun peringatan Sony ini ternyata banyak tidak dipedulikan oleh dan tetap mengunduhnya. Bahkan Game Cyberpunk 2077 menjadi game PS4 yang paling banyak diunduh untuk bulan Juni.

Pada bulan lalu, game yang paling banyak diunduh di sebagian besar wilayah dan konsol adalah Resident Evil Village, sebagaimana dilansir detikINET dari Kotaku.



Simak Video "Bongkar Jeroan Ajaib PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)