Sony Ungkap Jadwal PlayStation State of Play, Siap Ungkap Game Ciamik

Sony Ungkap Jadwal PlayStation State of Play, Siap Ungkap Game Ciamik

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 08 Jul 2021 06:21 WIB
Sony Ungkap Waktu Pelaksanaan PlayStation State of Play Bulan Juli
Sony Ungkap Waktu Pelaksanaan PlayStation State of Play Bulan Juli (Foto: PlayStation)
Jakarta -

Sony mengonfirmasi tanggal pelaksanaan event game mereka, yakni PlayStation State of Play, pada tanggal 8 Juli 2021. Acara ini akan berlangsung selama 30 menit di Twitch dan Youtube.

Serangkaian kegiatan akan berlangsung mulai dari informasi dari game pihak ketiga dan indie, yang sedang dalam tahap pengembangan untuk PS4 dan PS5. Kemudian, salah satu penampilan utama dari game besutan Bethesda, yaitu Deathloop.

"Kamis ini kita akan melihat lebih dalam selama sembilan menit di dunia Deathloop, yang menjadi bagian dari State of Play. Acara dapat disaksikan di akun resmi Twitch dan Youtube PlayStation," tulis Sid Shuman, Senior Director, SIE Content Communications PlayStation, dikutip detikINET dari Blog, Kamis (8/7/2021).

Deathloop adalah game PS5 yang mengusung konsep first person shooter (FPS), di mana dua pembunuh terjebak dalam lingkaran waktu misterius di pulau Blackreef. Pemain akan disuguhkan rangkaian gameplay, dari Colt, menggunakan kemampuannya untuk menyelinap secara diam-diam melintasi atap rumah.

Sony pun telah memverifikasi bahwa God of War: Ragnarok dan Horizon: Forbidden West, akan absen dari gelaran PlayStation State of Play kali ini. Hal itu dikarenakan untuk game role playing game (RPG) ini, telah memiliki State of Play tersendiri.

Akan tetapi, beberapa leaker sebelumnya menyebutkan, bahwa event ini nantinya akan menampilkan gameplay dari God of War: Ragnarok. Jadi cukup mengejutkan ketika mengetahui game yang sangat dinantikan oleh penggemar tersebut, tidak dapat unjuk kemampuan.

Selain itu, ada hal lain yang tidak akan bisa dilihat oleh penggemar PlayStation, seperti informasi terkait VR 2. Perangkat keras ini, diperkirakan tidak akan diluncurkan hingga tahun 2022.

Namun untuk memberikan angin segar, Sony mengatakan akan memiliki berita terkini tentang God of War, Horizon dan PlayStation VR generasi berikutnya, dalam waktu dekat. Jadi penggemar tidak perlu menunggu waktu lama hingga tahun depan bila ingin mendapatkan detail baru.



Simak Video "Bongkar Jeroan Ajaib PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)