4 Pro Player ini Wakili Indonesia di Free Fire All Stars 2021: Asia

4 Pro Player ini Wakili Indonesia di Free Fire All Stars 2021: Asia

Yasinta Maulidya Syahadat - detikInet
Rabu, 07 Jul 2021 13:35 WIB
4 Pro Player ini Wakili Indonesia di Free Fire All Stars 2021: Asia
4 Pro Player ini Wakili Indonesia di Free Fire All Stars 2021: Asia (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Pertandingan Free Fire Invitational Star Match telah selesai dihelat. Babak yang menjadi kualifikasi, untuk penentuan perwakilan Indonesia di Free Fire All Stars Asia 2021 ini, berlangsung sengit.

Banyaknya baku tembak dan mode Rush Hour yang digunakan, menambah keseruan jalannya pertandingan.

Turnamen berjalan dengan mode Rush Hour. Sehingga pemain akan berjuang secara solo, untuk mengumpulkan pundi-pundi kills dan berlomba-lomba untuk bertahan di zona akhir.

Dari total empat Grup dan 16 ronde pertandingan, didapatkan empat orang yang akan mewakili Indonesia di Free Fire All Stars 2021: Asia.

4 Pro Player ini Wakili Indonesia di Free Fire All Stars 2021: Asia4 Pro Player ini Wakili Indonesia di Free Fire All Stars 2021: Asia Foto: (garena indonesia)

Indonesia sendiri tergabung dalam zona Asia. Pada Free Fire All Stars (FFAS) 2021: Asia, bakal diikuti negara lainnya dengan total delapan negara yang bersaing, yang mana tentu menjadi turnamen yang tidak patut dilewatkan.

Nantinya, keempat pro player ini tidak akan sendiri. Bakal ada empat influencers yang juga bergabung bersama pro player, untuk sama-sama membanggakan Indonesia di Free Fire Asia All Stars 2021: Asia.

Oleh karena itu, jangan lewatkan keseruan Free Fire Asia All Stars 2021: Asia nanti. Dapatkah keempat professional player ini membawa Indonesia ke gelar juara?

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Garena Gelar Kompetisi Free Fire World Series di Singapura "
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)