Tanggal Rilis Among Us Untuk PS4 dan PS5 Bocor

Tanggal Rilis Among Us Untuk PS4 dan PS5 Bocor

Panji Saputro - detikInet
Senin, 05 Jul 2021 14:47 WIB
Among Us
Tanggal Rilis Among Us Untuk PS4 dan PS5 Bocor (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Beredar rumor Among Us akan segera hadir di konsol PS4 dan generasi terbaru, PS5. Tepatnya pada bulan kedelapan, 31 Agustus 2021, penggemar mulai dapat menikmati game ini.

Selaku developer, InnerSloth sendiri berkomitmen untuk merilis game mereka di konsol sebelum akhir 2021. Meskipun belum diumumkan tanggal resmi peluncurannya, akan tetapi, kabar kuat telah tersebar.

Melalui postingan akun Twitter PlayStation Game Size, yang mana akun ini terkenal dengan informasi terpercaya terkait backend PlayStation Store, menyebutkan bahwa game multiplayer tersebut akan rilis akhir bulan Agustus, dikutip detikINET dari Comicbook, Senin (5/7/2021).

Rumor ini diperkuat dengan cocoklogi, di mana judul game baru yang datang ke PlayStation cenderung rilis hari Selasa atau Jumat. Lalu, tanggal 31 Agustus 2021, tepat jatuh pada hari Selasa.

Meskipun belum dapat dipegang teguh berita tersebut, kendati begitu, bisa menjadi harapan besar bagi para penggemar Among Us. Jadi tinggal menunggu informasi terkini dari InnerSloth terkait desas-desus yang beredar.

Sebenarnya, mencuatnya kabar Among Us yang akan meluncur ke konsol, telah dibagikan oleh Community Director InnerSloth, Victoria Tran, di Blog PlayStation. Ia mengungkapkan, game penuh aksi tipu dengan konsep online tersebut, akan merambah ke PS4 dan PS5.

"Ada banyak update yang kami rencanakan untuk Among Us. Kami tidak sabar mengajak komunitas PlayStation ikut serta. Kami ingin mendengar antusias anda atas peluncuran Among Us di PS4 dan PS5 yang akan datang pada akhir tahun ini," tulis Tran.

Untuk menarik minat komunitas yang lebih besar, sebelumnya Among Us telah melakukan pembaruan yang cukup mewah pada ulang tahunnya yang ketiga. Mereka menyuguhkan 15 pemain yang dapat bermain secara bersamaan.

Bagaimana menurut detikers, apakah Among Us akan hadir di konsol pada tanggal yang telah di tentukan? Mungkin saja bisa sedikit mundur, mengingat InnerSloth sendiri belum memberikan pernyataan resminya.



Simak Video "Siap-siap! Among Us Bakal Rilis Map Baru di Awal 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)