Among Us Bisa Dimainkan Hingga 15 Pemain, Impostor Jadi Lebih Banyak

Among Us Bisa Dimainkan Hingga 15 Pemain, Impostor Jadi Lebih Banyak

Panji Saputro - detikInet
Senin, 14 Jun 2021 16:37 WIB
Among Us Bisa Dimainkan Hingga 15 Pemain, Imposter Jadi Lebih Banyak
Among Us Bisa Dimainkan Hingga 15 Pemain, Impostor Jadi Lebih Banyak (Foto: Channel Youtube: Xbox)
Jakarta -

Among Us umumkan kehadirannya di konsol Xbox pada akhir tahun ini. Mereka akan melakukan pembaruan dengan menghadirkan 15 pemain sekaligus dalam satu permainan.

Melalui kolom deskripsi terkait video singkat Among Us di Channel Youtube Xbox, dikabarkan bahwa game deduksi online ini akan merayakan ulang tahun mereka yang ketiga pada 15 Juni. Untuk hadiah yang ditawarkan adalah pembaruan khusus bagi para penggemar.

"Anda dapat bermain dengan lebih banyak teman dengan peluncuran 15 pemain di lobi," tulis Xbox, dikutip detikINET dari Channel Youtube-nya, Senin (14/6/2021).

Pembaruan 15 pemain akan diluncurkan di semua platform yang tersedia, termasuk Windows Store dan Xbox Game Pass untuk PC. Ini juga akan tersedia di konsol Xbox dan Xbox Cloud pada akhir tahun ini.

Selain update jumlah pemain, melalui akun Twitter, Innersloth membagikan pembaruan lainnya seperti warna karakter baru, tampilan menu ketika mati, dukungan pengontrol untuk seluler dan klakson di Airship.

Sebenarnya Among Us telah menyiapkan banyak pembaruan untuk memanjakan para penggemarnya. Seperti kabar terbaru yang diumumkan Innersloth, yang mana akan menghadirkan fitur dan konten baru.

Salah satunya adalah mode hide and seek alias petak umpet dan ada juga kemunculan peta baru. Semua fitur tersebut diumumkan langsung oleh mereka dalam roadmap yang diungkap di Summer Games Fest.

Mode Hide and Seek sendiri merupakan fitur yang bisa digunakan karakter untuk berkeliling dengan lingkaran cahaya kecil di sekitar tubuhnya. Jika ada pemain lain yang masuk ke lingkaran tersebut, maka pemain bisa dilihat dan ditangkap.

Awalnya fitur ini merupakan mod yang dibuat oleh para komunitas Among Us. Hingga akhirnya secara resmi pihak developer pun mulai menjadikannya nyata dan secara resmi hadir di dalam game.



Simak Video "Siap-siap! Among Us Bakal Rilis Map Baru di Awal 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)