Harga Diskon, Buru Game Indonesia Babol The Walking Box di Steam!

Harga Diskon, Buru Game Indonesia Babol The Walking Box di Steam!

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 27 Jun 2021 12:09 WIB
Game Indonesa Babol The Walking Box Resmi Rilis di Steam!
Game Indonesa Babol The Walking Box Resmi Rilis di Steam! (Foto: Gamecom Team Studio)
Jakarta -

Babol The Walking Box, game buatan developer asal Indonesia, yakni Gamecom Team Studio, resmi rilis di steam. Menariknya, harga perdana yang ditawarkan saat ini sudah dipotong diskon menjadi Rp 39.749.

Bekerja sama dengan publisher asal Rusia, Chili Dog Interactive, game ini akan tersedia di konsol, mulai Play Station, Xbox dan Nintendo Switch. Saat ini di Steam, Babol The Walking Bos menawarkan diskon cukup besar hingga 25%.

Seperti dikutip detikINET dari Steam, Minggu (27/6/2021) dari harga aslinya mencapai Rp 52.999, setelah didiskon menjadi Rp 39.749. Sebagai informasi, harga penawaran ini tidak berlangsung lama, karena akan berakhir pada tanggal 9 Juli 2021.

Untuk memikat para gamer, Gamecom Team Studio menyajikan demo dari game ternayarnya itu. Dengan harapan, yang masih ragu akan berbalik untuk membeli Babol The Walking Box. Bahkan, kalian bisa coba memainkan demonya terlebih dahulu.

Demo Babol The Walking Box sendiri sudah rilis sejak 29 Mei dan hingga saat ini masih tersedia secara gratis di Steam. Nanda, CEO dan Founder Gamecom TeamStudio, mengungkapkan bahwa demo ini akan selalu ada.

"Demonya akan terus ada. Biar orang-orang bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum mereka beli," kata Nanda Gamecom.

Babol The Walking Box merupakan game 3D Platformer Adventure, isinya mengisahkan tentang petualangan kotak merah yang dapat berjalan, lucu dan menggemaskan. Alurnya mencari bola temannya dan menyelamatkan warga The Walking Box dari penjahat utama, yaitu Dr Magico.

Bila kalian tertarik membeli Babol The Walking Box, setelah memainkan demonya, pastikan spek komputer detikers mumpuni ya. Setidaknya PC kalian disematkan OS Windows 7 dengan Prosesor Intel Core i5-750 @2.67GHz atau AMD Phenom II X4 965 @3,4GHz.

Kemudian memiliki memori RAM sebesar 2 GB dan kartu grafik NVIDIA GefForce GTX 660 2GB atau AMD Radeon HD 7850 2GB. Pastikan juga untuk menyisihkan kapasitas penyimpanan PC kalian sebesar 2 GB.

Kabarnya konsol yang akan dituju, yaitu generasi terbaru seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X. Namun tidak menutup kemungkinan untuk hadir juga di PS4 dan Xbox One.



Simak Video "Bongkar Jeroan Ajaib PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/agt)