AOV World Cup: Tanggapan DEW.44ape Soal Peluang Lolos Dewa United Esports

AOV World Cup: Tanggapan DEW.44ape Soal Peluang Lolos Dewa United Esports

Rendy Rendy - detikInet
Rabu, 23 Jun 2021 19:32 WIB
AOV World Cup: Tanggapan DEW.44ape Soal Peluang Lolos Dewa United Esports
AOV World Cup: Tanggapan DEW.44ape Soal Peluang Lolos Dewa United Esports (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Dewa United Esports memberikan kejutan dengan mengalahkan tim kandidat juara, yang juga merupakan juara bertahan turnamen AOV World Cup (AWC), Team Flash pada hari ketiga babak grup putaran pertama.

44ape dan kawan-kawan mengalahkan tim asal Vietnam tersebut dengan skor meyakinkan 2 0. Saat ini Dewa United Esports berada di posisi 4 klasemen sementara di Grup A, hanya terpaut 1 poin dari Buriram United Esports dan Team Flash di posisi 2 dan 3.

Atas hasil tersebut, Asep "44ape" Wijaya, pemain Support dari Dewa United Esports mengatakan bahwa peluang timnya untuk lolos ke babak perempatfinal masih terbuka lebar.

"Perbedaan poin yang cukup dekat antar tim membuat kami memiliki peluang untuk masuk ke babak perempatfinal. Semua tim masih memiliki peluang yang sama besar untuk lolos dari Grup A," ujarnya ketika dihubungi langsung oleh pihak Garena AOV Indonesia.

Dia juga mengungkapkan bahwa tinya akan mengeluarkan taktik-taktik baru di putaran kedua babak grup AWC 2021 ini untuk memastikan diri lolos dari Grup Neraka.

Terkait persiapan yang akan mereka lakukan, 44ape menyebut bahwa akan memperbaiki permainan di Early Game dan mengontrol area sungai. Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut juga memberikan beberapa tips bagaimana ia dan timnya bisa mempertahankan mentalitas juara.

"Menurut saya, percaya diri adalah faktor terpenting dari performa seorang pemain. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, seorang pemain dapat menjaga performa mereka dan menjaga mentalitas juara meskipun dalam kondisi yang kurang menguntungkan," tambahnya lagi.

Putaran kedua babak grup AWC 2021 akan berlangsung pada tanggal 24 - 27 Juni 2021, di mana perwakilan dari tim Indonesia, Dewa United Esports dan Archangel masih berjuang untuk mengumpulkan poin demi poin di babak grup.

Tim Dewa United Esports akan melangsungkan pertandingan melawan Buriram United Esports dan Team Flash pada tanggal 24 Juni 2021. Jangan lupa untuk memberikan dukungan kepada 44ape dan kawan-kawan dengan menggunakan hashtag #AnakDewa, #IndoPride, dan #FightForIndonesia.

Kalian juga langsung menyaksikan pertandingan tersebut di Channel Youtube dan Facebook Garena AOV Indonesia, dan juga WeTV sebagai partner resmi AWC 2021.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Tel'Annas Fox Shrine Maiden akan Segera Dirilis "
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)