Tim Indonesia Bangkit! Ini Hasil Babak Grup AOV World Cup 2021

ADVERTISEMENT

Tim Indonesia Bangkit! Ini Hasil Babak Grup AOV World Cup 2021

Rendy Rendy - detikInet
Rabu, 23 Jun 2021 13:50 WIB
Tim Indonesia Bangkit! Ini Hasil Babak Grup AOV World Cup 2021 Putaran 1
Tim Indonesia Bangkit! Ini Hasil Babak Grup AOV World Cup 2021 Putaran 1 (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Hasil babak grup AOV World Cup (AWC) 2021 putaran pertama telah berakhir. Tim Indonesia, Dewa United Esports dan Archangel memberikan kejutan dengan memberikan perlawanan terhadap tim-tim kuat dari Region lain.

Meskipun sempat mendapatkan hasil yang kurang maksimal di hari pertama dan kedua, tim Garuda berhasil bangkit di hari ke-3 dan juga ke-4. Putaran kedua babak Grup AWC 2021 akan berlangsung pada hari Kamis, 24 Juni hingga 27 Juni mendatang.

Baik Archangel maupun Dewa United Esports berhasil mengumpulkan 1 kemenangan penting dan mengumpulkan 3 poin. Hasil tersebut bisa menjadi bekal yang sangat berharga bagi kedua tim, demi memuluskan langkah mereka untuk lolos ke babak Playoff AWC 2021.

Kalahkan Tim Juara Bertahan, Dewa United Esports Berikan Kejutan

Dewa United Esports memberikan kejutan di hari ke-3 pada pertandingan di Grup A melawan Team Flash. Saat menghadapi juara bertahan AWC tersebut, DEW.MythR dan kawan-kawan menunjukkan mental juara dengan membalikkan keadaan.

Meskipun menerima gempuran yang cukup kuat sepanjang Game, Anak Dewa, sebutan untuk pemain Dewa United Esports, itu menggunakan strategi luar biasa dengan mendesak Team Flash melakukan pertarungan yang tidak menguntungkan.

Kemenangan 2-0 pun menjadi milik Dewa United Esports yang kini mendapatkan 3 poin berharga di Grup Neraka, Grup A.

Saat ini Dewa United Esports masih berada di posisi 4 Grup 4 dengan mengumpulkan 3 Poin, hanya terpaut 1 poin dari tim Buriram United Esports dan juga Team Flash di posisi 2 dan 3.

Pada putaran kedua di babak grup AWC 2021 yang berlangsung pada tanggal 24 Juni nanti, Dewa United Esports akan langsung berhadapan dengan Buriram United Esports dan Team Flash.

DEW.MythR dan kawan-kawan akan membutuhkan dukungan dari para Challengers Tanah Air untuk mengumpulkan poin berharga dan lolos ke babak Playoff.

Tunjukkan Kelas Berbeda, Archangel Kalahkan Perwakilan MSP di Grup C

Di hari ke-4, tim juara ASL 2021 Spring juga mendapatkan hasil yang baik dengan mengalahkan perwakilan MSP (Malaysia-Singapore-Philippines) dengan skor meyakinkan, 2-0.

Tidak butuh waktu lama bagi Senko dan kawan-kawan untuk menyudahi perlawanan UndeRank. Meskipun sempat memberikan perlawanan, perbedaan level yang terlihat membuat Archangel berada di atas angin untuk menyudahi pertarungan tersebut.

Pada Game ke-2 hari yang sama, Archangel harus berhadapan dengan Runner Up AOG Spring 2021, Saigon Phantom.

Meskipun sempat memiliki Early Game yang cukup baik, namun Counter Pick dari tim Saigon Phantom membuat Archangel kesulitan untuk menembus pertahanan lawan. Pemilihan Atta untuk meng-counter Zip menjadi kunci permainan Saigon Phantom untuk mendapatkan poin penuh atas perwakilan Indonesia.

Atas hasil tersebut, Archangel saat ini berada di posisi ke-3 Grup C dengan mengumpulkan 3 poin dari 3 pertandingan yang sudah dilewati. Meskipun sulit, namun peluang Archangel untuk lolos dari babak grup masih terbuka.

Ayo dukung #GloryArchangel untuk bisa mendapatkan poin penuh di putaran kedua babak grup AWC 2021 besok!

Berikut ini adalah hasil akhir putaran pertama babak grup AWC 2021:

Grup A

  1. MAD Team - 6 Poin
  2. Buriram United Esports - 4 Poin
  3. Team Flash - 4 Poin
  4. Dewa United Esports - 3 Poin

Grup B

  1. ONE Team Esports - 9 Poin
  2. V Gaming - 6 Poin
  3. Team CIV - 3 Poin
  4. Z9 Gaming - 0 Poin

Grup C

  1. Bacon Time - 9 Poin
  2. Saigon Phantom - 6 Poin
  3. Archangel - 3 Poin
  4. UndeRank - 0 Poin

Grup D

  1. DTAC Talon - 9 Poin
  2. Most Outstanding Player (MOP) - 6 Poin
  3. eam 3 Stars - 3 Poin
  4. Overclock - 0 Poin

Jangan lupa untuk dukung tim Indonesia yang berlaga di AWC 2021, dengan menyaksikan Live Streaming secara langsung di Channel Youtube dan Facebook resmi Garena AOV Indonesia, dan juga partner resmi AWC 2021, WeTV.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Selamat Ulang Tahun Arena of Valor (AoV)!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT