Arena of Valor World Cup: Tanggapan Kapten Dewa United Tentang Lawan

Arena of Valor World Cup: Tanggapan Kapten Dewa United Tentang Lawan

Rendy Rendy - detikInet
Sabtu, 12 Jun 2021 21:00 WIB
Arena of Valor World Cup: Tanggapan Kapten Dewa United Tentang Lawannya
Arena of Valor World Cup: Tanggapan Kapten Dewa United Tentang Lawannya (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Dewa United Esports harus menjalani pertandingan yang berat di babak Grup dalam turnamen Internasional AOV World Cup (AWC) 2021. Tergabung di Grup A, Dewa United Esports harus bertemu dengan tim kandidat juara seperti Team Flash, MAD Team, dan Buriram United Esports.

Ketiga tim tersebut memiliki banyak pengalaman di turnamen Internasional AOV. Di mana Team Flash pernah menjuarai AWC dan AIC 2019, MAD Team yang menjadi juara AIC 2020, dan juga Buriram United Esports yang tak pernah keluar dari 4 besar turnamen internasional.

Menanggapi hal tersebut, kapten Dewa United Esports, Sultandyo 'MythR' Raihan tidak ambil pusing. Menurutnya, saat ini seluruh partisipan di AWC 2021 memiliki kekuatan yang seimbang.

"Penilaian gue untuk 16 tim yang berpartisipasi di AWC 2021 itu, menurut gue cukup seimbang. Jika dibandingkan dengan turnamen-turnamen sebelumnya, mungkin ada yang bisa dibilang terlalu "kebanting" dari segi kekuatannya," tutur pemain kelahiran 1995 ini.

Terkait lawannya di Grup A; yang disebut sebagai "Grup Neraka", MythR merasa tidak terlalu khawatir. "Nggak sih, gak perlu khawatir dengan musuh-musuh tersebut. Kita juga sudah cukup latihan, yang penting do the best, dan serahin semuanya kepada Allah SWT," tambahnya lagi.

Bersama dengan Dewa United Esports, MythR dan kawan-kawan tentu memiliki keinginan yang kuat, dengan mengambil banyak pengalaman dari tim-tim kuat dari Region lain, dan juga mencapai target 8 besar.

"Setiap tim tentu pasti mengincar 8 besar dulu, setelahnya baru kita berbicara tentang Grand Final," tutup Mythr.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Selamat Ulang Tahun Arena of Valor (AoV)!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)