Menangkan Berbagai Hadiah Epic di Event Tematik Call of Duty: Mobile

Menangkan Berbagai Hadiah Epic di Event Tematik Call of Duty: Mobile

Geovanni Putri Hendrata - detikInet
Jumat, 11 Jun 2021 19:34 WIB
Menangkan Berbagai Hadiah Epic di Event Tematik Call of Duty: Mobile
Menangkan Berbagai Hadiah Epic di Event Tematik Call of Duty: Mobile (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Event tematik terbesar bulan Juni telah hadir di Garena Call of Duty: Mobile Indonesia. Setelah berhasil membentuk tim sekarang waktunya kalian untuk mencari sang Urban Tracker.

Pada event tematik, seluruh pemain diminta untuk menyelesaikan sebuah misi untuk menyelamatkan sang karakter utama Urban Tracker yang pada alur ini telah berhasil ditangkap oleh tim musuh. Dalam upaya untuk menemukannya, kalian akan dihadapi oleh berbagai misi dan juga clue yang akan diberikan mulai hari ini hingga tanggal 27 nanti.

Setiap misi yang berhasil diselesaikan pun akan membuahkan sebuah hadiah untuk seluruh pemain. Pemain berkesempatan mendapatkan hadiah seperti senjata keren ASM 10, ICR-1 dan lainnya.

Tak lupa dengan hadiah yang paling spesial adalah sebuah intelligence token yang dapat digunakan untuk melanjutkan ke misi selanjutnya.

Tak hanya keseruan bermain di event ini saja. Spesial pada tanggal 12 Juni 2021, kalian pun memiliki kesempatan untuk dapat menggunakan karakter idaman Urban Tracker - Exile selama satu hari penuh. Selain itu kalian juga dapat memenangkan kesempatan untuk mendapatkan 1 karakter epic permanen hanya dengan mengikuti event yang ada di sosial media.

Call of Duty Points pun telah dipersiapkan spesial untukmu di tanggal 12 Juni 2021 nanti dengan total hadiah sebesar lebih dari 100.000 Call of Duty Points.

Jadi tunggu apa lagi? Selesaikan misi dan temukan clue untuk menyelamatkan Urban Tracker mulai hari ini. Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya hanya di official Instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Top 5 Group Stage CODM Garena Invitational 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)