Link Live Streaming Mobile Legend MSC Hari Ini: Evos Legends vs BLCK

Link Live Streaming Mobile Legend MSC Hari Ini: Evos Legends vs BLCK

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 12 Jun 2021 07:09 WIB
Ini Wakil Indonesia di Mobile Legend MSC 2021
Link Live Streaming Mobile Legend MSC hari ini: Evos Legends vs BLCK (Foto: msc.mobilelegends.com)
Jakarta -

Babak playoff hari kedua MSC 2021, segera dimulai. Kini menyisakan enam tim yang siap memperebutkan total hadiah USD 150.000 (sekitar Rp 2,1 miliar).

Pertandingan ciamik ditunjukkan oleh Evos Legends setelah berhasil mengalahkan tim asal Filipina Execration dengan skor 2-1. Kemudian disusul oleh Bigetron Alpha yang berhasil mengalahkan Todak dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kelincahan Ferxiic menggunakan Lancelot dan ketangkasan Antimage menggunakan Alice menjadi penentu bagi Evos Legends memenangkan pertandingan tersebut. Meskipun sempat tertinggal 1-0, namun anak-anak muda kebanggaan Indonesia menunjukkan kualitas permainan mereka.

Ini menjadi kabar gembira untuk penggemar Mobile Legends Tanah Air. Pasalnya, tim perwakilan Indonesia berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Bagi detikers yang ingin ikut mendukung perjuangan mereka di MSC 2021, bisa langsung kunjungi link live streaming berikut. Jangan lupa ajak teman dan keluarga untuk ikut memberikan dukungan juga.

Link live streaming MSC 2021:

Bila pada pertandingan di hari kedua babak playoff MSC 2021, Evos Legends behasil menang kembali, maka dipastikan bahwa mereka akan mengamankan slot di Grand Final.

Sedangkan bila kalah, Evos Legends harus turun ke lowers bracket. Berbeda dengan Bigetron Alpha yang harus memulai perjalanannya dengan rangkaian pertandingan yang lebih banyak dibandingkan Evos Legends, bila ingin masuk ke babak grand final.

Hal ini dikarenakan Bigetron Alpha belum mendapatkan kesempatan untuk lolos ke upper bracket setelah dikalahkan pada babak penyisihan grup.

Terlepas dari itu semua, mari doakan bersama-sama, agar dua tim perwakilan Indonesia, yakni Evos Legends dan Bigetron Alpha bertemu di babak grand final MSC 2021.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)