Jadwal Mobile Legends MSC 9 Juni 2021: Penentuan BTR Lolos ke Playoff

Jadwal Mobile Legends MSC 9 Juni 2021: Penentuan BTR Lolos ke Playoff

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 09 Jun 2021 07:19 WIB
Ini Wakil Indonesia di Mobile Legend MSC 2021
Jadwal Mobile Legends MSC 9 Juni 2021: Penentuan BTR Lolos ke Playoff (Foto: msc.mobilelegends.com)
Jakarta -

Penyisihan grup MSC 2021 pada hari kedua dibuka dengan pertarungan sengit antara Bigetron Alpha (BTR) vs Impunity KH. Namun nasib buruk harus menimpa BTR, setelah ditumbangkan oleh lawannya 2-1.

Hal yang sangat menarik yaitu pertandingan antara IDONOTSLEEP vs RSG MY, di mana pada game kedua mereka menunjukkan mekanik permainan kualitas tinggi. Ini mengingatkan penggemar Mobile Legends Tanah Air dengan pertandingan grand final antara RRQ Hoshi vs Alter Ego di MPL ID Season 6.

Di mana jual beli serangan telah disajikan oleh mereka kepada penggemar Mobile Legends. Untuk sementara, dari hasil pertandingan pada hari kedua, ada beberapa perubahan posisi di masing-masing grup.

Agar tidak tertinggal informasi pertandingan tim favorit detikers, berikut detikINET sajikan jadwal pertandingan MSC 2021 tanggal 9 Juni.

  • RSG SG vs Bigetron Alpha - 12.00 WIB
  • IDONOTSLEEP vs Impunity KH - 14.00 WIB
  • Todak vs Nighmare Esports - 16.00 WIB
  • Cyber EXE vs EVOS SG - 18.00 WIB

Kali ini posisi puncak pada Grup A dipimpin oleh RSG MY. Lalu di Grup B Evos Legends masih bertengger di peringkat satu setelah mendapatkan dua kali kemenangan.

Kemudian di Grup C, Blacklist International memimpin puncak setelah memberikan performa ciamik dengan beberapa mekanik permainan di hari pertama dan kedua. Diikuti oleh Execration di Grup D sebagai jawara yang berhasil mempertahankan posisinya.

Evos Legends sendiri telah memberikan sinergi yang luar biasa pada hari kedua MSC 2021. LJ dan kawan-kawan berhasil menaklukkan lawan mereka, Cyber Exe dengan mudah.

Mengandalkan pola serang yang cepat, mereka menggugurkan satu persatu dari total enam turret di area luar. Objektivitas tingkat tinggal telah ditunjukkan dari sang juara MPL ID Season 7, Evos Legends.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)