Game Indonesia Anuchard Unjuk Gigi di Event Game Terbesar E3 2021

Game Indonesia Anuchard Unjuk Gigi di Event Game Terbesar E3 2021

Panji Saputro - detikInet
Senin, 07 Jun 2021 22:11 WIB
Game Indonesia Anuchard Ikut Berpartisipasi di E3 2021
Game Indonesia Anuchard Berpartisipasi di Event Game Terbesar E3 2021 (Foto: stellarnull.com)
Jakarta -

Beberapa hari lagi event game terbesar di dunia, E3 2021 akan diselenggarakan. Menariknya, ada game Indonesia yang akan berpartisipasi di Showcase E3 2021.

Pada sebuah acara tersendiri yang dipimpin oleh Publisher Indie, Freedom Games berkesempatan untuk membawakan sebuah segmen di E3 2021. Di mana mereka akan mengumumkan, mewawancarai pengembang game dan beberapa informasi terbaru terkait judul indie game paling menarik.

Anuchard yang merupakan game RPG besutan dari studio game asal Indonesia, StellarNull, menjadi salah satu game yang dipamerkan di acara ini. Pastinya banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan kejutan yang akan diberikan Anuchard saat rilis tahun ini, dikutip detikINET dari IGN Asia Tenggara, Senin (7/6/2021).

"Sejak meluncurkan Freedom Games, kami memiliki kesempatan untuk bekerja dengan tim yang luar biasa mengerjakan proyek-proyek yang luar biasa," kata Benjamin Tarsa, Direktur Penerbit Freedom Games.

Freedom Games sendiri sebagai pemimpin acara terkait game indie di E3 2021 juga akan mengungkapkan konten baru, tanggal perilisan dan informasi lainnya untuk judul game Caramon dari TRAFGsoft dan Dreamscapet dari Afterburner Studios.

"Kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada para gamer semua proyek menarik yang akan datang di masa depan!," tambah Tarsa.

Anuchard merupakan game RPG dengan visual 2D yang terinspirasi oleh seni retro. Game ini ini menceritakan sebuah pulau ribuan tahun lalu bernama Anuchard yang luas dan makmur karena dilindungi oleh lima penjaga kuno.

Suatu hari peradaban utopis hancur dan jatuh dari langit, dan hanya menyisakan sebuah pulau kecil dan Dungeon misterius. Pemain akan diminta untuk memasuki Dungeon dan berkerja keras untuk mengembalikkan Anuchard menuju kejayaannya.

Untuk jadwal pelaksanaan E3 2021 pun telah berubah dari tanggal 15-17 Juni, dipercepat ke 12-15 Juni 2021.



Simak Video "Game Indonesia 'Tirta' Bakal Tersedia di PS5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)