Ide Libur Akhir Pekan, Coba 3 Mode Seru Call of Duty: Mobile

Ide Libur Akhir Pekan, Coba 3 Mode Seru Call of Duty: Mobile

Giovanni Putri Hendrata - detikInet
Jumat, 04 Jun 2021 21:45 WIB
Mode Permainan Call of Duty: Mobile
3 Mode seru Call of Duty: Mobile (Foto: Garena)
Jakarta -

Saat liburan akhir pekan, enaknya main Call of Duty: Mobile. Ada 3 mode permainan yang seru untuk kamu pilih.

Berbagai mode telah ditambahkan ke Garena Call of Duty: Mobile sejak pertama kali kehadirannya. Dimulai dengan mode frontline hingga saat ini lebih dari 10 mode tematik maupun permanen hadir di Garena Call of Duty: Mobile dengan sistem rotasi. Penasaran mode apa saja yang bisa kamu mainkan saat ini? Simak informasi selengkapnya!

Mode Rapid Fire

Rapid Fire adalah mode permainan menyenangkan yang memiliki amunisi tak terbatas, skor yang terhitung lebih cepat, dan cool down operator skill yang lebih pendek. Sehingga, ini membuat permainan lebih cepat atau 'rapid'.

Pemain harus mencoba untuk mendapatkan kill sebanyak banyaknya untuk mengirim spam skor mereka alih-alih hanya diam di tempat tertentu saja. Tujuan utama Rapid Fire adalah setiap tim yang terdiri dari 5 pemain harus mencapai skor total 65 eliminasi terlebih dahulu untuk memenangkan permainan.

Mode Hardcore

Pada mode hardcore HP semua pemain akan berkurang menjadi hanya 30 persen, selain itu untuk menambah intensitas, minimap pemain akan dibuat tidak aktif. Minimap hanya akan menampilkan musuh dan rekan ketika UAV digunakan.

Berbeda dengan mode tradisional lainnya, dalam mode Hardcore pemain harus berhati-hati untuk tidak menembak anggota pada tim. Pasalnya, damage apapun yang terjadi pada rekan sang pemain, akan dipantulkan kembali ke pemain tersebut.

Wah, kalau kalian pemain yang senang dengan mode yang memacu adrenalin, mode ini sangat cocok untuk kamu!

Mode Battle Royale Sniper

Mode ini merupakan mode yang seringkali dinanti oleh para pemain di Garena Call of Duty: Mobile. Dalam Battle Royale Sniper Mode, pemain hanya dapat menggunakan senapan sniper untuk bertarung dengan musuh mereka.

Namun, pistol juga akan muncul di peta - yang dapat digunakan sebagai senjata sekunder. Bersamaan dengan ini, pemain hanya diperbolehkan untuk turun di zona bermain pertama di peta. Mendarat di luar zona bermain akan menyebabkan hilangnya kesehatan pemain.

Yuk Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya hanya di official Instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Top 5 Group Stage CODM Garena Invitational 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)