Asyik, Among Us Bisa Didapat Gratis di Epic Games Store

Asyik, Among Us Bisa Didapat Gratis di Epic Games Store

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 03 Jun 2021 10:15 WIB
Among Us
Among Us Bisa Didownload Secara Gratis di Epic Games Store (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Melalui event bertajuk Epic Mega Sale, Epic Games telah memberikan akses gratis untuk download Among Us. Ini berlaku hingga 3 Juni 2021 lewat Epic Games Store.

Sebelumnya mereka juga telah memberikan game NBA 2K21 secara cuma-cuma yang berakhir pada 27 Mei. Kini Epic Games kembali memberikan angin segar kepada penggemarnya, dengan memberikan Among Us secara gratis.

Bila mengacu pada harga normal, penggemar diharuskan mengocek kantong hingga Rp 39.999 untuk bisa mendapatkan Among Us di Epic Games Store. Cara mendapatkan game ini sangat mudah, cukup log in ke akun Epic Games, lalu menuju halaman Among Us dan klik get untuk mendapatkannya secara gratis dan permanen tentunya, dikutip detikINET dari Epic Games, Kamis (3/6/2021).

Selain Among Us, melalui event Epic Mega Sale, penggemar dapat menikmati diskon besar untuk pembelian game hingga 80 persen. Event ini sedang berlangsung dan akan berakhir pada tanggal 17 Juni mendatang.

Sedikit informasi, Among Us merupakan game yang dikembangkan oleh InnerSloth dan rilis pada 2018. Namun sejak tahun 2020, di mana pandemi menerpa, game ini mendadak mengalami lonjakan pemain.

Serupa dengan game PC pada umumnya, ada persyaratan yang harus dipenuhi agar dapat memainkan Among Us. Setidaknya sebelum mendownload game ini, pastikan spek PC kalian mumpuni.

Berikut spek PC untuk memainkan Among Us:

  • OS : Windows 7 SP1+
  • Processor : SSE2 instruction set support
  • RAM : 1GB RAM
  • Storage : 250mb
  • Direct X : Version 10

Mengingat tidak terlalu tinggi spek yang dibutuhkan, sepertinya menggunakan Laptop atau PC dengan spek rendah masih sangat kompatibel.

Terkait dengan gratisnya Among Us di Epic Games Store, ternyata memberikan lonjakan besar dari segi pemain. Pada akhir pekan, jumlah pemain hampir empat kali lipat selama dua hari, meningkat dari 500 ribu menjadi hampir 2 juta.



Simak Video "Siap-siap! Among Us Bakal Rilis Map Baru di Awal 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)