Evos Reborn Jadi Runner Up di PMPL SEA Season 3

Evos Reborn Jadi Runner Up di PMPL SEA Season 3

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 28 Mei 2021 12:30 WIB
PMPL SEA Season 3
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

Turnamen esport PUBG Mobile Pro League (PMPL) Southeast Asia Season 3 usai digelar, dan pemenangnya adalah The Infinity, tim esports asal Thailand, dan Evos Reborn asal Indonesia sebagai juara kedua.

The Infinity yang digawangi NEar, Logan, GodTunny, dan n00zy adalah tim yang baru dibentuk pada Februari 2021. Mereka mendapat point total sebanyak 239 dan 4 chicken dinner.

Sebagai hadiahnya, mereka berhak atas hadiah utama sebesar USD 30 ribu dan tiket untuk berlaga langsung di kompetisi PMPL season 4.

Dalam PMPL SEA Season 3 ini, Indonesia mengirimkan 4 tim terbaiknya yaitu, Bigetron Red Aliens, Evos Reborn, Aura Esports, dan Livescape (yang sebelumnya Geek Fam ID).

Namun sayangnya, Bigetron Red Aliens, juara pada musim sebelumnya belum memberikan penampilan maksimal dan hanya mampu menempati peringkat ke-8 dengan 127 total point, Aura Esports pada peringkat ke-5 dengan 162 total point, Livescape pada peringkat ke-4 dengan 169 total point, dan Evos Reborn yang berhasil meraih peringkat ke-2 dengan 189 total point.

Dengan raihan ini, Evos Reborn juga mengamankan tiket untuk berlaga di gelaran PMPL SEA Season 4 bersama The Infinity. Ini juga eprtama kalinya, tim yang tim yang terdegradasi di PMPL tingkat lokal berhasil lolos ke PMPL tingkat regional.

Grand Final PMPL SEA Season 3, disiarkan secara live streaming di PUBG MOBILE Indonesia Youtube channel, WeTV dan Nimo TV telah menembus 1 juta viewers pada ronde keempat di hari ketiga.

Acara ini juga disiarkan secara langsung di 6 wilayah Asia tenggara dengan 6 bahasa berbeda sesuai dengan wilayahnya, setiap wilayah memiliki pembawa acara, caster, dan tamu dalam memandu 16 tim terbaik dari seluruh Asia Tenggara dalam 18 ronde dari tanggal 21 hingga 23 Mei 2021 dan memperebutkan Prize Pool USD 150 ribu.

Selain menghadirkan laga penuh adrenalin berintensitas tinggi dari para pro player, pada gelaran ini juga disuguhkan pertarungan Show Match Celebrity Team Deathmatch yang dimeriahkan oleh para artis dan influencer yang bermain bersama dengan Pro Player beradu kehebatan dalam bermain PUBG Mobile.

Dari Indonesia diwakili oleh Brand Ambassador PUBG Mobile, Pevita Pearce dengan BTR Zuxxy yang akan bergabung bersama dengan para artis perwakilan 4 dari negara Malaysia, Thailand, dan juga Vietnam.



Simak Video "Rich Brian Siap Kolaborasi Bareng PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)