PUBG: New State Luncurkan Alpha Test, Begini Cara Daftarnya

PUBG: New State Luncurkan Alpha Test, Begini Cara Daftarnya

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 27 Mei 2021 10:10 WIB
PUBG melebarkan sequel dari game PUBG Mobile dengan PUBG: New State. Begini cara pre-registrasi untuk memainkan spinner game ini.
PUBG: New State Luncurkan Alpha Test, Begini Cara Daftarnya (Foto: PUBG: New State)
Jakarta -

Krafton secara resmi mengumumkan akan segera meluncurkan judul baru untuk PUBG yakni PUBG: New State pada 2021. Mereka pun menyampaikan tengah membuka pendaftaran untuk alpha test PUBG: New State.

Selaku perusahaan induk di balik populernya game Battle Royale, Player Unknown's Battlegrounds (PUBG), Krafton berencana untuk menjalankan alpha test tertutup untuk PUBG: News State. Uji coba akan siap dimulai pada tanggal 11 Juni.

Sementara pendaftaran alpha test PUBG: New State sedang berlangsung di newstate.pubg.com hingga 6 Juni. Uji coba dibatasi hanya untuk pengguna Android Amerika Serikat, tidak termasuk iPhone dan iPad, dikutip detikINET dari Screenrant, Kamis (27/5/2021).

Agar dapat memainkan game ini, pemain harus menyiapkan spesifikasi ponsel yang mumpuni. Setidaknya memiliki akun Google dan RAM 2,5 GB, kemudian membutuhkan perangkat yang menjalankan Android versi 6.0 atau lebih tinggi.

Sayangnya, pendaftaran alpha test tidak diperuntukkan untuk Indonesia. Bila kalian mengunjungi dan mendaftar di situs resminya, akan ada informasi bahwa wilayah anda tidak memenuhi syarat untuk mengikuti alpha test.

Namun bila detikers masih penasaran terkait bagaimana cara mendaftarnya. Berikut sedikit informasi langkah-langkah mendaftar alpha test PUBG: New State.

  1. Pemain bisa langsung mengunjungi situs berikut newstate.pubg.com.
  2. Kemudian klik tombol Apply for Alpha Test.
  3. Setelah membaca kebijakan privasi dan persyaratan degan cermat, lanjut klik tombol berikutnya.
  4. Terakhir, pengguna harus masuk ke akun Google mereka untuk melengkapi aplikasi.

Peserta yang terpilih akan menerima email di akunnya, berisi instruksi cara mengakses alpha test. Kemudian cukup mengikuti instruksinya dan unduh Alpha Test di perangkat Android pemain.

Bagi kalian yang belum beruntung, mungkin bisa langsung mendaftar pra registrasi saja di halaman Google Play Store. Tujuannya agar ketika game ini telah tersedia, aplikasi akan secara otomatis didownload.

Keuntungan dari pra pendaftaran yakni memperoleh bonus dari Krafton berupa Limited Vehicle Skin secara permanen. Ini hanya berlaku selama periode pra pendaftaran dan 1 bonus hanya untuk 1 akun.



Simak Video "Rich Brian Siap Kolaborasi Bareng PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)