3 Penjahat Utama Resident Evil: Village Selain Lady Dimitrescu

3 Penjahat Utama Resident Evil: Village Selain Lady Dimitrescu

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 07 Mei 2021 13:00 WIB
3 Penjahat Utama Lainnya di Resident Evil: Village Selain Lady Dimitrescu
3 Penjahat Utama Lainnya di Resident Evil: Village Selain Lady Dimitrescu (Foto: sea.ign.com)
Jakarta -

Tidak hanya Lady Dimitrescu yang akan menjadi tokoh antagonis di Resident Evil: Village. Ada tiga penjahat utama lainnya, yakni Karl Heisenberg, Salvatore Moreau dan Donna Beneviento.

Dunia maya, khususnya para gamer, sudah dikejutkan dengan kehadiran Lady Dimitrescu. Mereka terobsesi dengan vampir paling seksi di serial game Resident Evil itu.

Namun, kenyataannya Lady Dimitrescu hanya salah satu dari empat lord atau penjahat utama di Resident Evil: Village. Tiga penjahat utama lainnya yang akan pemain hadapi, yaitu Karl Heisenberg, Salvatore Moreau dan Donna Beneviento, dikutip detikINET dari IGN, Jumat (7/5/2021).

Karl Heisenberg merupakan seorang insinyur yang memiliki palu logam raksasa sebagai senjata utamanya. Pemain nantinya akan menghadapi penjahat tersebut di pabrik miliki keluarga Heisenberg.

Kemudian penjahat selanjutnya Salvatore Moreau, merupakan bos kedua lebih terlihat seperti makhluk mengerikan dibandingkan Heisenberg yang seperti manusia. Para desainer secara khusus menciptakan Moreau agar menjadi karakter dalam game Resident Evil: Village paling menjijikkan di Bumi.

Penjahat terakhir adalah Donna Beneviento. Ia menjadi salah satu penjahat cukup menyeramkan dengan boneka bernama Anggie yang selalu dipegangnya. Ketika Capcom mempresentasikannya di Amerika Serikat, Morimaso Sato selaku pengembang terkejut karena banyak orang yang menganggap duo penjahat ini sebagai karakter paling menakutkan dari semua lord.

"Di Amerika Serikat, reaksi orang-orang terhadap boneka ini cukup kuat. Tentu saja ini membuatku bahagia. Tapi sebagai orang Jepang, aku terkejut karena mereka menganggap boneka itu menakutkan," kata Sato.

Perawakannya tidak terlalu jelas terlihat, karena Donna menggunakan kain hitam yang menutupi wajahnya dan membuat dirinya menjadi sangat misterius. Donna dan Anggie sendiri tinggal di House Beneviento yang terletak di pinggiran desa.

Bagi penggemar yang ingin bertemu dengan empat penjahat utama tersebut, bisa langsung install di platform game yang kalian miliki. Resident Evil: Village tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia dan Steam.

Bila pemain ingin memainkannya di Steam, cukup menyiapkan uang sebesar Rp 847.999. Sedangkan bila ingin memainkan Resident Evil: Village di PlayStation 5, pemain harus menyiapkan uang sebesar Ep 852.000.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)