Resident Evil: Village Lawan Dinosaurus Barney, Eh Gimana?

Resident Evil: Village Lawan Dinosaurus Barney, Eh Gimana?

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 05 Mei 2021 21:42 WIB
Resident Evil: Village Lawan Dinosaurus Barney, Eh Gimana?
Resident Evil: Village Lawan Dinosaurus Barney, bukan zombie (Foto: Twitter: @MarcosRCRE)
Jakarta -

Tersisa kurang lebih dua hari lagi hingga perilisan resmi Resident Evil: Village. Namun para penggemar sudah sangat antusias dengan menghadirkan mod Barney The Purple Dinosaur ke dalam game.

Capcom baru-baru ini menawarkan demo Resident Evil: Village kepada penggemar. Demo ini dibagi menjadi dua kategori, yakni rilis dengan durasi selama 30 menit untuk Village dan Castle Dimitrescu. Kedua, total durasi 60 menit untuk menjelajahi kedua tempat tersebut.

Kemudian dengan besarnya antusias para penggemar, salah satu dari mereka, yakni Marcos RC telah melakukan sebuah inovasi. Ia berhasil membuat mod Barney The Purple Dinosaur untuk game Resident Evil: Village, dikutip detikINET dari Screenrant, Rabu (5/5/2021).

Marcus RC berhasil mengubah persepsi terkait konsep game horor yang dimilik Resident Evil: Village. Bagaimana tidak, ia telah membuat mod dengan menghadirkan Barney The Dinosaur menggantikan peran zombie di dalam game.

Mod yang diciptakan Marcus RC hadir di area ruang bawah tanah Castle Dimitrescu. Hal ini benar-benar menjadi sebuah pemandangan yang menakutkan sekaligus menggemaskan.

Tidak dapat terbayangkan bagaimana bila Barney benar-benar menjadi anak buah dari Lady Dimitrescu. Mungkin pemain tidak akan melihat zombie yang menyeramkan, namun akan bertemu banyak boneka dinosaurus berwarna ungu dengan ukuran besar di area kastil.

Namun perlu diingat sekali lagi, ini semua hanya sebuah mod yang dibuat oleh seorang modder, Marcus RC. Nyatanya, pemain akan bertemu dengan zombie yang menyeramkan di dalam game.

Terlebih lagi, musuh utama yakni vampir seksi Lady Dimitrescu dan ketiga putrinya. Bagi penggemar yang sudah tidak sabar ingin memainkan versi full Resident Evil: Village, bisa sabar menunggu beberapa hari lagi.

Resident Evil: Village akan rilis pada 7 Mei 2021. Game ini tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia dan Steam.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)