Karakter Paling Kuat di Mortal Kombat, Sub-Zero Urutan Berapa?

Karakter Paling Kuat di Mortal Kombat, Sub-Zero Urutan Berapa?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 04 Mei 2021 21:41 WIB
Joe Taslim dalam Mortal Kombat
Siapa karakter paling kuat di Mortal Kombat? Foto: (dok.YouTube)
Jakarta -

Mortal Kombat menyajikan karakter yang menarik dan memiliki kekuatan masing-masing. Semenjak sukses dari video game, stunt show, komik, buku, animasi hingga film live action, nampaknya tiap orang punya jagoan tersendiri.

Tapi apabila diurutkan, siapa yang terkuat? Sub-Zero yang dimainkan Joe Taslim urutan ke berapa? Dikutip dari Screen Rant, Selasa (4/5/2021) ini dia jawabannya:

1. Cole Young

Di atas Sonya Blade yang berada di urutan ke-6, Cole Young ternyata dianggap memiliki potensi untuk terus berkembang bahkan menjadi 'Next Scorpion'. Ia memang memiliki dasar menjadi petarung yang baik ditambahkan kini ia berhasil membuka arcana-nya.

2. Sub-Zero

Karakter Sub-Zero yang diperankan Joe Taslim ini masih di atas Cole Young. Ia ditugaskan menghabisi semua pahlawan Earthrealm sebelum turnamen untuk memastikan kemenangan Outworld. Sub-Zero adalah pembunuh brutal tanpa ampun yang cukup kuat. Sub-Zero terampil dan licik, secara konsisten menemukan cara-cara kreatif untuk menggunakan kekuatan es yang ia miliki.

3. Scorpion

Dahulunya ia adalah Hanzon Hasashi yang dikenal sebagai ninja terbaik dunia. Namun, setelah sepenuhnya bertransformasi menjadi Scorpion, ia semakin didaulat sebagai petarung yang sangat kuat dan mampu mengalahkan hampir semua orang satu lawan satu.

Dipicu oleh balas dendam, Scorpion punya kelebihan untuk mengendalikan amarahnya. Scorpion menggunakan api Netherrealm secara efektif. Terbukti Sub-Zero luluh di tangannya.

4. Shang Tsung

Shang Tsung telah lama menjabat sebagai salah satu penjahat utama serial ini. Dalam Mortal Kombat dia digambarkan sebagai penguasa Outworld dan komandan pasukannya. Dia sangat ingin membunuh juara Bumi sebelum turnamen Mortal Kombat.

Ada alasan mengapa Kabal, Goro, dan bahkan Sub-Zero mematuhi Shang Tsung. Sudah jelas, dia memiliki kekuatan yang melebihi semua petarung lainnya. Pertarungannya dengan Kung Lao sendiri menunjukkan kegelapan total dan kekuatannya yang luar biasa. Sebagian besar, Shang Tsung menghindari pertempuran dan membiarkan bawahannya melakukan perintahnya, tetapi pada saat dia menyerang musuh, dia mampu menyedot jiwa dari Kung Lao.

5. Lord Raiden

Menempati posisi pertama, tentu saja Lord Raiden yang merupakan dewa petir dan pelindung Earthrealm. Ketika Shang Tsung tiba di kuil Raiden untuk membunuh juara Earthrealm dan memastikan kemenangan Outworld, Raiden cukup kuat untuk menangkisnya dan melindungi juara Bumi. Dia juga memiliki kemampuan untuk membawa juara kemana pun dia mau.

Apalagi Raiden berfungsi sebagai sosok mentor bagi para juara Bumi dan tidak dapat berpartisipasi dalam pertarungan, jelas bahwa dia adalah karakter paling kuat di Mortal Kombat.



Simak Video "Penampakan Joe Taslim Jadi Sub-Zero di 'Mortal Kombat'"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)