Evos Legends Jadi Juara MPL ID Season 7

Evos Legends Jadi Juara MPL ID Season 7

Panji Saputro - detikInet
Senin, 03 Mei 2021 04:35 WIB
Evos Legends Jadi Juara MPL ID Season 7 dan
Evos Legends Jadi Juara MPL ID Season 7 (Foto: Screenshot Youtube MPL Indonesia)
Jakarta -

Berakhir sudah gelaran MPL ID Season 7. Sang Macan Putih, Evos Legends berhasil mengalahkan Bigetron Alpha di partai puncak dan menjadi juara di Mobile Legends Professional League Season 7.

Setelah berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf di final lower bracket, Evos Legends mengamankan slot di grand final MPL ID Season 7. Sang macan Putih harus berhadapan kembali dengan Bigetron Alpha yang telah mengalahkan mereka di hari kedua.

Meskipun tertinggal poin kemenangan di game pertama, semangat juang yang mereka tunjukkan membuahkan hasil yang sangat baik. Alhasil, Evos Legends membalikkan keadaan dan mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 4 - 2.

Kemenangan Evos Legends sebagai juara MPL ID Season 7 terasa manis, karena ini adalah untuk kedua kalinya event yang mereka juarai. Untuk gelar juara MPL ID, pertama kali mereka dapatkan pada MPL ID Season 4.

Perjalanan Evos Legends untuk menjadi juara tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi team-team Mobile Legends terkuat di Indonesia.

Belum lagi naik turunnya performa mereka di babak regular season MPL ID Season 7, hingga Evos Legends berhasil mengamankan upper bracket. Kemenangan di hari pertama babak playoff, belum cukup memberikan modal untuk bisa mengalahkan Bigetron Alpha di hari kedua.

Tim eSport satu ini harus menjalani laga yang sengit, dan terpaksa tersingkir ke final lower bracket setelah kalah oleh Bigetron Alpha. Kekalahan yang mereka terima tidak memberikan rasa putus asa, justru menjadi cambuk semangat yang lebih membara.

Sebagai juara dunia Mobile Legends (M1), Evos Legends menunjukkan keganasannya seperti macan yang siap mencabik lawan-lawannya. Hal ini terbukti setelah mereka mengalahkan Genflix Aerowolf di final lower bracket dengan skor 2 - 0 tanpa balas.

Kemudian Sang Macan Putih berhak menuju babak grand final dan berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor akhir 4 - 2. Evos Legends pun menjadi juara MPL ID Season 7.

Meskipun Bigetron Alpha kalah, sebagai finalis di MPL ID Season 7, mereka bersama dengan sang juara Evos Legends, akan mewakili Indonesia di MSC (MLBB Southeast Asia Cup) 2021.

MSC sendiri dijadwalkan akan diselenggarakan mulai dari penyisihan grup pada tanggal 7 - 10 Juni, dan acara utama 11 - 13 Juni 2021.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/agt)