Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final MPL ID Season 7

Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final MPL ID Season 7

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 02 Mei 2021 10:45 WIB
MPL ID Season 7
Link Live Streaming Grand Final MPL ID Season 7 (Foto: id-mpl.com)
Jakarta -

Hari kedua babak playoff MPL ID Season 7 telah selesai digelar. Kini Mobile Legends Professional League Season 7 memasuki hari terakhir.

Banyak kejutan yang telah terjadi sejak hari pertama babak playoff MPL ID Season 7. Seperti Sang Raja, RRQ Hoshi harus tumbang oleh lawannya Genflix Aerowolf dengan skor 1 - 2.

Kemudian mantan pemimpin puncak klasemen sementara MPL ID Season 7, Alter Ego, harus rela dikalahkan oleh rivalnya Bigetron Alpha. Pertandingan semakin menarik ketika Evos Legends berhasil disingkirkan ke final lower bracket oleh Bigetron Alpha.

Setelah berhasil menang dalam tiga pertandingan berturut-turut, Bigetron Alpha mengamankan slot di Grand Final MPL ID Season 7. Bagi detikers yang penasaran dengan jalannya pertandingan pada hari terakhir, bisa klik tautan berikut: link live streaming Grand Final MPL ID Season 7.

Sementara Bigetron Alpha menunggu di final, Evos Legends harus berhadapan kembali dengan Genflix Aerowolf di final lower bracket di pertandingan pertama yang dimulai pada pukul 13.20 WIB. Hasil pertandingan tersebut menentukan siapa yang akan menjadi lawan Bigetron Alpha di Grand Final MPL ID Season 7.

Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final MPL ID Season 7Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final MPL ID Season 7 Foto: (id-mpl.com)

Sebelumnya, pada hari kedua, pertandingan antara Bigetron Alpha dan Evos Legends berlangsung dengan sangat ketat. Kedua tim mengerahkan seluruh kemampuannya demi mendapatkan kemenangan dan menuju ke final.

Namun sayang, setelah berhasil mencuri poin kemenangan di game pertama, Macan Putih belum bisa memanfaatkan momentum di game kedua. Bigetron Alpha dengan upaya besarnya, mampu membalikkan keadaan dengan kerja sama tim yang luar biasa.

Di game ketiga, Bigetron Alpha pun berhasil memberikan tekanan besar kepada Evos Legends. Mereka sudah memimpin jalannya pertandingan dari menit awal hingga akhir. Skor akhir pun menjadi 1 - 2 untuk Bigetron Alpha.

Hasil tersebut, memberikan tempat kepada mereka di Grand Final. Kemudian kekalahan yang dialami oleh Evos Legends mengharuskan mereka masuk ke final lower bracket.

Di final lower bracket, Sang Macan Putih akan berhadapan kembali dengan Genflix Aerowolf. Sang Serigala berhasil menuju ke final lower bracket setelah mengalahkan Onic dengan skor 2 - 0 tanpa balas.

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Hal ini mengingat pada match 3 hari pertama babak playoff, Evos Legends berhasil mengalahkan Genflix Aerowofl dengan skor 2 - 1.

Pertanyaannya, akan kah Evos legends berhasil mengalahkan kembali Genflix Aerowolf, atau Sang Serigala berhasil membalaskan dendam dan menuju ke grand final?

Bila Evos Legends berhasil dikalahkan, maka otomatis, MPL ID akan melahirkan juara baru pada season ini. Hal ini mengingat Genflix Aerowolf dan Bigetron Alpha belum pernah menjadi juara di Mobile Legends Professional League.

Mari kita saksikan keseruannya di Channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/asj)