Hadirkan Mode Terbaru, Ini Penjelasan Mengenai Mode Championship di AOV

Hadirkan Mode Terbaru, Ini Penjelasan Mengenai Mode Championship di AOV

Rendy Rendy - detikInet
Minggu, 02 Mei 2021 04:46 WIB
Hadirkan Mode Terbaru, Ini Penjelasan Detail Mengenai Mode Championship di AOV
Hadirkan Mode Terbaru, Ini Penjelasan Mengenai Mode Championship di AOV (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Garena AOV Indonesia baru saja menambahkan fitur terbaru bernama Championship pada update di bulan April 2021. Ini merupakan mode turnamen yang bisa diikuti seluruh Challengers, baik itu bermain sebagai Solo, Duo, Trio, ataupun 5-Man Team.

Mode ini akan menggunakan mode Turnamen di dalam Game dan pemain hanya perlu mendapatkan 3 kemenangan berturut-turut untuk menjadi juara. Terdapat beberapa hadiah utama yang bisa didapatkan saat memainkan mode Championship, beberapa di antaranya adalah Skin Pitch Black Omen, Voucher, dan hadiah in-game lainnya.

Untuk mengetahui detail lengkap mengenai mode Championship, kalian bisa melihatnya langsung di bawah ini.

Aturan dan Mekanisme Mode Championship AOV

Merupakan mode Semi-Profesional di mana pemain akan bertanding dalam mode 5V5 di Map Horizon Valley. Pemain bisa memilih untuk bermain secara Solo, Duo, Trio, ataupun 5-Man Team.

Mode Championship ini akan dibagi ke dalam 4 ronde pertandingan setiap Season-nya, yang dibuka pada tanggal-tanggal tertentu. Setiap pemain bisa mengikuti setiap Ronde yang ada di dalam Game untuk berkesempatan mendapatkan semua hadiah yang tersedia.

Pada Championship Season 1 ini, Ronde 1 akan dilangsungkan pada tanggal 1 Mei 2021, Ronde 2 dibuka pada tanggal 2 Mei 2021, Ronde 3 dibuka pada tanggal 15 Mei 2021, dan Ronde 4 akan dibuka pada tanggal 29 Mei 2021. Mode Championship akan dilangsungkan setiap pukul 20:00 WIB.

Setiap pemain hanya membutuhkan 3 kemenangan di setiap Ronde untuk menjadi juara di mode Championship. Jika tim kalian kalah, maka perjalanan kalian di mode tersebut akan berakhir.

Pemenang dari Mode Championship ini akan mendapatkan hadiah utama berupa Fragment, dan Voucher.

Hadiah Utama Mode Championship

Apabila kalian memenangkan Mode Championship, kalian akan mendapatkan hadiah utama berupa 100 Voucher dan 40 Fragment in-game untuk Juara 1, 40 Voucher dan 30 Fragment untuk Juara 2, terakhir 20 Voucher dan 20 Fragment untuk Juara 3 (Semifinalist).

Fragment tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan Skin Pitch Black Omen, yang menjadi hadiah utama pada Championship Season 1 kali ini. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti Championship Emoji dan Frame eksklusif.

Mode Championship ini bisa kalian temukan melalui akses Quick Match di dalam Lobby Game. Jangan lupa mendaftarkan diri kalian di mode Championship ini dan jadilah yang terbaik di Horizon Valley!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Kolaborasi Keren! Yuk Lihat Skin AoV Bertema Bleach Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)