Inilah 4 Tim Terbaik yang Lolos ke Grand Final ASL 2021 Spring

Inilah 4 Tim Terbaik yang Lolos ke Grand Final ASL 2021 Spring

Rendy Rendy - detikInet
Jumat, 30 Apr 2021 12:00 WIB
Inilah 4 Tim Terbaik yang Lolos ke Grand Final ASL 2021 Spring
Inilah 4 Tim Terbaik yang Lolos ke Grand Final ASL 2021 Spring (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Setelah melewati 4 pekan yang cukup panjang, 4 tim terbaik ASL 2021 Spring Regular Season akhirnya melangkah ke babak Grand Final yang akan berlangsung pada tanggal 7-9 Mei 2021. Keempat tim tersebut adalah Dewa United Esports, DG Esports, Archangel, dan juga Saudara Esports (SES).

Babak ASL 2021 Spring Regular Season sendiri sudah dimulai sejak tanggal 7 April kemarin. Dewa United Esports berhasil menjadi yang terbaik dengan mengumpulkan 19 poin dari 10 pertandingan.

Di posisi kedua, terdapat DG Esports yang mengintai dengan mengumpulkan 16 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

Pada posisi ke-3, Archangel berhasil tampil cukup konsisten dengan total 14 poin. Terakhir adalah tim kuda hitam, Saudara Esports (SES) yang berada di posisi 4 dengan perolehan 9 poin.

Dewa United Esports

Merupakan tim yang baru bergabung di ASL 2021 Spring dan tampil luar biasa sepanjang Regular Season. Axiorety dan kawan-kawan berhasil mempertahankan posisi 1 pada klasemen ASL 2021 Spring hingga pekan terakhir, pada tanggal 29 April 2021.

DG Esports

Pergantian pemain dan posisi di dalam tim membuat DG Esports sedikit tidak konsisten melawan tim-tim kuat seperti Dewa United Esports dan Saudara Esports. Namun, DG.Backdoor dan kawan-kawan masih menunjukkan kualitas yang mereka miliki di ASL 2021 Spring ini.

Archangel

Tim yang dinahkodai oleh mantan pemain Profesional, Aldi Kurnia ini tampil menakjubkan selama ASL 2021 Regular Season. Permainan dari anak-anak asuhnya kerap membuat penonton tak sabar untuk kembali menyaksikan permainan mereka pada setiap pekan.

Saudara Esports (SES)

Merupakan tim kuda hitam yang mampu memberikan perlawanan kepada tim-tim sekelas Dewa United Esports dan DG Esports. Permainan agresif yang diperlihatkan SES.1z, Sang Bocah Ajaib, dan kawan-kawannya patut dinantikan di babak Grand Final nanti.

Pertandingan Grand Final ASL 2021 Spring nanti akan berlangsung tanggal 7-9 Mei 2021 pada pukul 13:00 WIB di Channel Youtube dan Facebook Garena AOV Indonesia. Sistem yang digunakan adalah Global Ban Pick BO7 (Best of 7) dan menggunakan format Candle Tournament.

Jangan lupa untuk Follow Social Media @garenaaovid untuk mendapatkan info-info terkini seputar Esports AOV Indonesia!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Kolaborasi Keren! Yuk Lihat Skin AoV Bertema Bleach Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)