Link Live Streaming Babak Playoff MPL ID Season 7: Onic vs Bigetron Alpha

Link Live Streaming Babak Playoff MPL ID Season 7: Onic vs Bigetron Alpha

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 01 Mei 2021 07:08 WIB
MPL ID Season 7
Link Live Streaming Babak Playoff MPL ID Season 7: Onic vs Bigetron Alpha (Foto: id-mpl.com)
Jakarta -

Babak Playoff MPL ID Season 7 yang telah dimulai sejak Jumat, 30 April 2021, kini telah memasuki hari kedua yang akan dilaksanakan dari pukul 13.00 WIB.

Pertandingan pertama di match 4 babak playoff MPL ID Season 7 akan dibuka oleh Onic vs Bigetron Alpha. Mereka akan bertanding pertama pada pukul 13.00 WIB.

Bigetron Alpha berhasil lolos hingga match 4 setelah mengalahkan Alter Ego dengan skor 2 - 1. Bagi detikers yang ingin menyaksikan keseruan laga MPL ID Season 7, bisa klik tautan berikut link live streaming babak playoff Onic vs Bigetron Alpha.

Pada hari pertama babak playoff MPL ID Season 7 telah menyajikan pertandingan yang sangat luar biasa seru. Namun sayang, hal buruk harus menimpa RRQ Hoshi.

Sang Raja harus merelakan poin kemenangan kepada Genflix Aerowolf, setelah mereka kalah 1 - 2 di hari pertama. Ini menjadi hal yang mengejutkan, mengingat performa RRQ Hoshi selama babak regular season cukup baik.

Tapi mereka harus mengakui ketangguhan dan kerja sama tim yang sangat ciamik dari anak-anak Genflix Aerowolf. Alhasil, RRQ Hoshi tidak dapat melanjutkan ke match selanjutnya.

Kemudian di match kedua, pertandingan yang sangat seru disajikan oleh Bigetron Alpha vs Alter Ego. Dua game di match 2 berjalan secara late game dan memberikan keuntungan bagi tim yang berhasil membunuh lawan.

Dengan kekompakan yang ditunjukkan oleh Bigetron Alpha, mereka akhirnya berhasil mengalahkan Alter Ego di game ketiga. Skor akhir pun menjadi 2 - 1.

Hasil ini membawa Bigetron Alpha maju ke match berikutnya untuk bertemu dengan Onic. Pertandingan mereka akan menjadi game pembuka di hari kedua babak playoff MPL ID Season 7 yang diselenggarakan pukul 13.00 WIB.

Sementara itu, Evos Legends telah menunggu di match berikutnya, di mana mereka berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf dengan cukup mudah dengan skor akhir 2 - 1.

Menurut detikers, siapa yang akan masuk ke lower bracket MPL ID Season 7 nantinya, apakah Onic atau Bigetron Alpha?



Simak Video "Pertandingan Tercepat dan Terlama Sepanjang MPL Season 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)