6 Tim Terpilih ke Babak Playoffs Minor Series Spring Season 2021

6 Tim Terpilih ke Babak Playoffs Minor Series Spring Season 2021

Geovanni Putri Hendrata - detikInet
Jumat, 30 Apr 2021 19:42 WIB
6 Tim Terpilih Siap Melanjutkan Perjalanannya ke Babak Playoffs Minor Series Spring Season 2021
6 Tim Terpilih ke Babak Playoffs Minor Series Spring Season 2021 (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Babak qualifier Minor Series Spring Season 2021 telah berakhir sejak hari Kamis lalu (28/4). Dari ratusan tim yang bermain hanya 6 tim terbaik yang akan melanjutkan perjalanannya menuju babak selanjutnya yaitu babak Playoffs yang dimulai sejak hari ini.

6 tim yang lolos ke babak playoffs merupakan tim terbaik yang berada di bracket tersebut, dimana setiap bracket terdiri dari 4 tim dan mereka saling beradu kemampuannya untuk memperebutkan tiket menuju babak playoffs.

Selama perjalanan babak qualifier, berbagai tim baru hingga ternama seperti DG Esports kerap bermain dengan kompetitif dan bersemangat.

6 Tim yang Berhasil Melaju Ke Babak Playoffs

6 Tim Terpilih Siap Melanjutkan Perjalanannya ke Babak Playoffs Minor Series Spring Season 20216 Tim Terpilih Siap Melanjutkan Perjalanannya ke Babak Playoffs Minor Series Spring Season 2021 Foto: (garena indonesia)

Berikut adalah 6 tim yang berhasil melanjutkan perjalanannya ke babak berikutnya, yaitu Reine Des Rois, DG Esports, 75, The Pillars FFm, 4U Team dan Revelation.

Babak Playoffs akan berlangsung selama 5 hari dan 4 tim dengan peraih skor tertinggi akan lanjut menuju babak final untuk memperebutkan gelar kemenangan ajang turnamen Minor Series Spring Season 2021 dan membawa pulang uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

Yuk jangan lupa untuk terus dukung tim favoritmu dan nantikan berbagai informasi selengkapnya hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Deretan Tim Turnamen Call of Duty Garena Invitational 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)