Pilih Kubu dan Bertempur untuk Aneka Hadiah Call of Duty: Mobile

Pilih Kubu dan Bertempur untuk Aneka Hadiah Call of Duty: Mobile

Geovanni Putri Hendrata - detikInet
Kamis, 29 Apr 2021 17:45 WIB
Pilih Fraksimu Dan Bertarung Bersama untuk Dapatkan Semua Hadiahnya!
Pilih Fraksimu Dan Bertarung Bersama untuk Dapatkan Semua Hadiahnya! (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Event menarik baru saja dihadirkan Garena untuk game Call of Duty: Mobile. Dapatkan hadiah spesial dengan bergabung di dua fraksi yang tersedia.

Rasanya tidak lengkap tanpa adanya event tematik di Garena Call of Duty: Mobile. Sama seperti di season sebelumnya, pada season terbaru ini, Garena Call of Duty: Mobile menghadirkan event tematik yang mengajak seluruh pemain untuk bergabung ke fraksi yang telah disiapkan.

Penasaran cara mainnya? Yuk simak informasi berikut

Mulai hari ini, kalian bisa mengakses event spesial tematik ini via in game CODM lho. Pada event ini, terdapat 2 fraksi yaitu Fight for Five Knights dan Fight for UAC yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian.

Kedua fraksi menawarkan hadiah yang berbeda juga untuk seluruh pengikutnya.

Perjuangan Untuk Kuasai Seluruh Teritori Mulai Hari Ini!

Pilih Fraksimu Dan Bertarung Bersama untuk Dapatkan Semua Hadiahnya!Pilih Fraksimu Dan Bertarung Bersama untuk Dapatkan Semua Hadiahnya! Foto: (garena indonesia)

Yang uniknya lagi, pada event ini seluruh pemain yang menyelesaikan misi pada hari tersebut akan memberikan poin kontribusi untuk fraksi yang dipilihnya. Sehingga solidaritas dari setiap pemain antar fraksi merupakan faktor penting untuk bisa saling merebut teritori.

Fraksi yang berhasil menguasai seluruh teritori akan dinyatakan sebagai pemenang. Kemudian untuk seluruh pemain yang tergabung dalam fraksi tersebut akan mendapatkan hadiah spesial yaitu Epic Frame.

Menarik banget kan? berbagai hal baru lainnya menunggumu hanya di Garena Call of Duty: Mobile Indonesia. Nantikan informasi selengkapnya hanya di official Instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Deretan Tim Turnamen Call of Duty Garena Invitational 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)